Satu Perangkat Dengan Dua Kelebihan, Notebook dan Tablet

Mei 25, 2017
Invisible. Perlengkapan teknologi sekarang ini berkembang sangat pesat, salah satunya dalam pengembangan laptop yaitu Acer.

Acer memunculkan perangkat barunya yang sangatlah canggih, dan bisa memmuaskan bagi kalian yang suka dengan game, atau maniak gamer. Pada acer one 10 ini ada dua kegunaan yang bisa diperoleh bagi pembelai, yaitu selain sebagai notebook, acer one 10 juga bisa menjadi tablet dengan layar yang bisa dilepas dari keyboardnya.

Kualitas acer one 10 ini sangatlah tinggi, Anda jangan melihat dari ukuran yang dimiliki oleh acer one 10 ini. Ketika dilihat ukurannya maka Anda pastinya akan berfikir bahwa notebook ini ketika dilihat dari kualitasnya tidak kalah dengan laptop yang lainnya.

Acer one 10 ini memiliki RAM yangtidak main-main meskipun ukurannya kecil, RAM pada acer one 10 adalah sebesar 2 GB, bayangkan dengan RAM 2 GB yang dimiliki ini bisa memanjakan Anda para gammer. Selain itu acer one 10 pada mode tablet memilki memori internal sebesar 32 GB, dan ketika dengan mode notebook anda akan mendapatkan HDD sebesar 500 GB.

Ukuran pada acer one 10 ini kecil dan bisa sangat mudah dibawa ke mana asaja, hanya dengan ukurannya yang 10 inci. Dengan ukuran yang segitu kecilnya memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

Kualitas acer one 10 selain pada RAM, Anda bisa mendapatkan kualitas pada kameranya juga. Pada logo belakang acer ada kamera dengan 2 MP dan kamera depan dengan 0,3 MP yang bisa Anda gunakan untuk vidio chat dengan orang lain.

Performa produk pasti sangat penting untuk semua konsumen. Untuk menjawab itu, Acer One 10 memilih prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F @1,33 GHz quad-core. Siapa yang tidak tergiur dengan peforma yang dimilki oleh Acer one 10 ini, meskipun ukurannya kecil namun kualitas yang dimilkinya sangat besar.

Kualitas Acer one 10 ini memilki kekuatan baterai yang konon mencapai 12 jam tetap menyala, ini sanagt cocok untuk para maniak gammer yang bisa membawanya ke luar rumah tanpa takut kehabisa baterai.

Acer one 10 ini bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dengan kemudahan jika setelah membelinya dan Anda medapatkan masalah pada Acer one 10 maka Anda bisa langsung menukarkannya dengan yang baru oleh Acer. Siapa yang tidak tergiur dengan barang kecil seperti Acer one 10 namun kualitas yang dimilikinya sangat besar, semoga ini memantapkan Anda untuk membeli Acer one 10 dan mendapatkan keuntungan yang ada.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »