Tips Melakukan Sewa Apartemen Dengan Riwayat Kredit Buruk

Mei 23, 2017
Kredit buruk bisa menghantui anda ketika bermaksud melakukan sewa apartemen sebagai tempat tinggal. Laporan kredit yang buruk bisa membuat beberapa kesulitan menyewa apartemen, misalnya. Jika anda mengalami masalah saat menyewa karena riwayat kredit anda buruk, berikut adalah beberapa opsi yang dapat anda lakukan.

Mengetahui laporan kredit adalah hal yang mendasar dan penting. Anda harus meninjau laporan kredit  secara berkala untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya. Jika ada kesalahan pada laporan, anda harus menghapusnya dengan mengurusnya. Yang lebih penting, jika memiliki kredit buruk, anda harus mengambil langkah untuk meningkatkan skor anda. Berikut beberapa tips umum yang dapat dilakukan:
  • Bayar tagihan kartu kredit tepat waktu.
  • Segera hubungi agen penagihan.
  • Jangan menutup akun yang bereputasi baik.
  • Bersiap untuk menjelaskan
Pemilik apartemen sebelumnya mungkin bersedia untuk menulis surat rekomendasi untuk anda. Tawarkan untuk segera pindahk karena pemilik apartemen ingin segera menghasilkan pendapatan sesegera mungkin. Jadi mereka mungkin setuju untuk mengambil risiko jika anda bergerak cepat dan menunjukkan stabilitas. 

Setuju untuk melakukan sewa apartemen sampai enam bulan. Dengan cara ini, anda bisa membuktikan kepada pemilik rumah anda bahwa anda dapat membayar, dan mereka dapat mempertimbangkan untuk memperbarui saat masa sewa habis.

Jika anda mampu membelinya, anda mungkin mempertimbangkan untuk menawarkan uang jaminan yang lebih besar. Anda juga bisa membawa uang tunai atau buku cek dengan saat anda check out unit. Jika anda dapat membayar di tempat, anda mungkin meningkatkan kesempatan anda untuk mendapatkan apartemen.  Jika anda memperoleh penghasilan yang kuat, itu bisa menguntungkan anda. Tapi anda juga dapat meningkatkan kesempatan untuk disetujui dengan mencoba bertahan dalam jangkauan anda. 

Tuan tanah atau pemilik properti yang independen mungkin lebih bersedia negosiasi dengan situasi dan mempertimbangkan penjelasan anda. Perusahaan pengelola apartemen biasanya memiliki seperangkat pedoman perusahaan yang mereka ikuti untuk persetujuan aplikasi.

Perburuan apartemen bisa memusingkan kepala yang cukup berat dengan sendirinya. Kredit buruk menambah stress ketika anda hendak melakukan sewa apartemen. Jika anda dihantui riwayat kredit, pertimbangkan pilihan diatas dalam hal menyewa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »