5 Tempat Wisata Di Bali Paling Instagrammable Moment

Agustus 03, 2017
Photo: eartahbles.com
Persiapan liburan sudah direncanakan jauh-jauh hari, tetapi begitu sampai lokasi, anda malah jadi kebingungan untuk memulai dari mana tempat wisata yang akan dikunjungi terlebih dahulu. Pernahkah mengalami kejadian seperti ini? Untuk meminimalisir kemungkinan tadi, selain mempersiapkan dan mencari harga tiket pesawat murah sebaiknya anda harus mengatur jadwal se optimal mungkin, caranya bisa dengan menulis dan menandai daftar tempat-tempat paling Instagrammable (keren untuk difoto), agar liburan anda bisa jadi sebuah pengalaman seru dan menjadi kenangan indah yang tak kan terlupakan. Masih bingung mencari tempat-tempat wisata Instagrammable yang masih jarang diposting orang-orang?  Berikut kami rekomendasikan tempat-tempat wisata di Bali yang masih belum banyak orang tahu.

●    La Laguna
La Laguna merupakan sebuah cafe yang menampilkan suasana eksotis dengan dekorasi bergaya bohemian layaknya sebuah pemukiman kaum gipsi. Letaknya tepat menghadap pantai berpasir putih, menjadikan kafe ini tak hanya nyentrik, namun juga menarik perhatian, karena setiap ornamen di cat warna-warni dengan perabotan yang didominasi unsur kayu. Selain menawarkan tampilan dan suasana yang unik dan berbeda, kafe ini juga menyajikan bermacam hidangan yang siap menggugahkan selera. Dan, yang paling membedakan tempat ini dari kafe lainnya adalah adanya burung-burung merak cantik yang dengan berkeliaran ke sana ke mari!

La Laguna
Lokasi: Jalan Kayu Putih, Berawa, Canggu , Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-474 1214
Jam Operasional: 11.00 – 23.00
Harga: Mulai dari Rp45.000,-

●    Slippery Stone
Begitu masuk ke restoran ini, Anda pasti akan bertanya-tanya “saya sedang di Yunani atau masih di Bali ya?” sebuah hal yang wajar-wajar saja, karena restoran yang terletak di daerah Batu Belig ini begitu total dalam mengusung tema ala Yunani. Interior restoran yang menggunakan material dinding batu, pilar-pilar berukir, tanaman anggur yang merambat liar, serta patung-patung khas Yunani, mampu menghasilkan atmosfer suasana Yunani yang sangat otentik. Tentu saja menu yang disajikan di restoran ini juga menyajikan hidangan khas Yunani yang terkenal enak dan juga sehat. Ini merupakan kabar baik bagi Anda yang sedang diet, karena semua masakan di restoran ini diolah tanpa menggunakan mentega ataupun minyak. Datanglah pada hari minggu untuk menikmati pertunjukan tari perut, fire dance,juga drag queen show!
Slippery Stone
Lokasi: Jl. Batu Belig No.9N, Seminyak, Bali 80361
Telepon: 0361-846 5999
Harga: Main course mulai dari Rp70.000,-
Jam Operasional: 18.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

●    Rumah Pohon Batu Molenteng
Begitu anda naik dan menikmati keindahan dari dalam rumah pohon ini, Anda akan dibuat takjub oleh pemandangannya yang luar biasa indah. Selain keindahan pantai Atuh, keindahan tebing-tebing yang menjulang tinggi, serta deretan perbukitan, semuanya berpadu menjadi satu pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Rumah pohon ini sudah dilengkapi dengan anak tangga sederhana, sehingga Anda tak perlu repot memanjat pohon, dan jangan lupa untuk membawa bekal makanan sambil menikmati keindahan alam dari atas sana.
Rumah Pohon Batu Molenteng
Lokasi: Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida, Bali
Tiket Masuk: Rp5.000,- /kunjungan, tiket parkir Rp5.000,-

●    Ayusha Wellness Spa
Keunikan tempat ini terletak pada kolam-kolam alami yang sengaja dibentuk pada batu-batu alam besar yang tepat berada di bibir sungai. Selain bisa memanjakan tubuh dengan perawatan spa, Anda pun bisa bersantai di dalam kolam-kolam cantik ini. Jika tertarik ingin mencoba, lakukan reservasi terlebih dahulu ya.

Ayusha Wellness Spa
Lokasi: Svarga Loka Resort, Jl. Penestanan Kelod, Ubud, Gianyar, Bali 80571
Telepon: 0361-975 578
Harga: Mulai dari USD 49 (60 menit Balinese Massage)
Jam Operasional: 10.00 – 18.00

●    Permata Ayung Private Estate Spa
Pernahkah anda mendapati sebuah massage bed yang tergantung di atas permukaan aliran sungai? Jika belum pernah, artinya anda akan melihatnya untuk pertama kalinya di tempat spa ini. Tidak hanya bisa menambah efek relaksasi saja, namun juga menjadi sebuah pengalaman berkesan yang tidak akan terlupakan. Spa yang dikelilingi oleh aliran anak ini tidak hanya menawarkan berbagai macam layanan relaksasi saja, namun juga menyediakan fasilitas keren lainnya, seperti  dua buah kolam yang sengaja dibuat dari bongkahan batu alam. Sangat cocok sebagai tempat relaksasi.

Permata Ayung Private Estate Spa
Lokasi: Berada di daerah Abiansemal, Badung, Bali
Telepon: 0361-849 4220 / 0821 9763 1417

Nah, itulah tempat-tempat seru dan Instagrammable yang bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena beberapa tempat diatas mengharuskan Anda untuk mengeluarkan budget lebih, anda bisa mengakali biaya perjalanan dengan mencari hotel murah di Bali, Temukan berbagai rekomendasi hotel-hotel murah di sekitar Bali dengan mengecek nya di situs Reservasi.com. Selamat berlibur! 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »