3 Tempat Kece untuk Wedding Foto Selama di Puncak

September 07, 2017
Bagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan tentunya membutuhkan lokasi wedding photo yang menarik bukan? Puncak bisa jadi pilihan yang tak mengecewakan anda guna mengabadikan momen romatis bersama pasangan. Lebih hemat lagi jika anda juga sewa villa di puncak sehingga proses pengambilan foto bisa maksimal. Berikut beberapa  pilihan lokasi foto prewedding yang bisa menjadi referensi anda selama di puncak.

  • Taman Cibodas
Jika anda mengambil tema alam untuk foto prewediing cobalah untuk datang ke taman Cibodas yang terletak di Sidangjaya, Cipanas Kabupaten Cianjur. Yang menarik dari kebun raya ini ialah terdapat beberapa pohon sakura yang bisa jadi pilihan background foto anda, dan  terdapat ribuan jenis tanaman yang telah dikembangkan dikebun raya ini. Kebun Raya Cibodas sendiri didirikan sejak 1852 oleh ahli botani asal Belanda bernama Johanness Elias Teijmann. Anda juga bisa kamping dilokasi ini atau sewa villa di Puncak.

  • Yasmin Puncak Resort
Anda bisa memanfaatkan view pemadangan dari Hotel Yasmin sebagai salah satu referensi tempat foto prewedding Anda, karena hotel ini memiliki model tema bangunan yang unik yaitu ala – ala Eropa. Arsitektur yang unik seperti ini hanya ada di Yasmin Puncak Resort dan cocok sekali bagi anda yang hendak berfoto dengan tema klasik maupun colonial Eropa. Anda juga bisa sekaligus berlibur dan sewa villa di Puncak di Hotel Yasmin dan Resort ini, lokasi hotel ini juga sangat mudah dijangkau dan berada di jalan Jeprah No.9 Palasari.
  • Istana Kepresidenan Cipanas
Beberapa orang juga ada yang mengangkat tema dongeng seperti Cinderela sebagai salah satu konsep foto preweddingnya. Tentunya Istana Kepresidenan menjadi salah satu lokasi yang paling sesuai untuk tema ini seperti yang berlokasi di kabupaten Cipanas. Istana ini memiliki luas lahan sekitar 26 hektar yang dibangun pada tahun 1740. Nuansa Belanda begitu kental di Istana ini yang diperlihatkan melalui bentuk bangunan dan desain interiornya. Jika anda melakukan foto dibeberapa tempat sekitar Bogor, ada baiknya Anda menyewa penginapan seperti sewa villa di Puncak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »