Daya Tarik Malang Sebagai Lokasi Rumah Dijual Murah

September 05, 2017
Daya tarik besar Malang untuk dijadikan tempat tinggal sangatlah luar biasa. Memang tidak sebesar Surabaya, tapi Malang juga termasuk salah satu kota teraramai di Jawa Timur. Anda bisa mencari rumah dijual murah di Malang untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau investasi di masa depan. Terlebih lagi jika letaknya dekat dengan tempat wisata, pastilah bisa untuk berbisnis dan menambah penghasilan sehari-hari. 

Malang mempunyai udara yang sejuk, banyak hal yang bisa dilakukan disana. Untuk kegiatan rekreasi, Anda bisa bermain golf, mendaki gunung di Malang, mengunjungi salah satu Hotel Agrowisata di Batu, melakukan perjalanan sehari atau akhir pekan ke pantai di selatan atau utara, menjelajahi Taman Nasional Bromo-Bertiri. atau Taman Nasional Baluran, mengalami salah satu air terjun lokal, pergi arung jeram atau tur perkebunan teh di dekat Singosari dan Lawang.

Pemandangan di Jawa Timur menawarkan banyak kemungkinan untuk berwisata sehari dan juga banyak tempat menarik budaya yang bisa dikunjungi seperti kuil Hindu kuno. Tinggal di Malang sangatlah menyenangkan, saat pusing dan bosan Anda bisa langsung mencari tempat hiburan yang dekat dengan rumah Anda. Ada banyak sekali rumah dijual murah yang disediakan oleh para pengembang di kota Apel ini.

Anda bisa mencarinya melalui Urbanindo. Incar yang harganya sesuai dengan budget atau jika mengambil KPR sesuaikan angsuran dengan penghasilan Anda setiap bulannya. Selain menyajikan harga terjangkau, Rumah dijual murah di Malang sangat menguntungkan karena letaknya strategis. Mempunyai fasilitas publik yang lengkap seperti rumah sakit, sekolah-sekolah berprestasi serta universitas yang bagus.

Karena itu, tak heran bila permintaan rumah di Malang tinggi tiap tahunnya. Bila Anda belum mengetahui seluk beluk Malang, bisa mencari tahu lewat Urbanindo. Fitur-fiturnya akan membantu Anda lebih mudah dalam mengambil keputusan. Jadi, tak usah bingung lagi saat ingin membeli rumah dijual murah di Malang atau daerah lain Indonesia. Ajak keluarga untuk menentukan lokasi rumah, harga dan lain sebagainya. 

Bila Anda mempunyai anak yang masih sekolah, pilih daerah yang mempunyai sekolah bagus. Atau jika Anda di Malang tujuan utamanya bekerja, carilah lokasi rumah yang dekat dengan kantor atau tempat Anda bekerja. Hindari terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan saat membeli sebuah rumah. Sebab, Anda menempatinya bukan hanya untuk sebulan dua bulan melainkan beberapa tahun.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »