Mesin Jahit Brother Portable GS 2700

Industri mesin jahit di Indonesia mulai mengalami perkembangan yang baik. PT Brother Internasional Sales Indonesia melihat banyak peluang para pengusaha konveksi maupun hanya sekedar menjalankan hobi biasa. Perusahaan tersebut memproduksi banyak mesin jahit untuk mengurangi ketidakefisiensi dari segi waktu dan tenaga dari penggunaan mesin jahit tradisional oleh masyarakat Indonesia. Perusahaan tersebut mengeluarkan inovasi terbaru yaitu mesin jahit brother portable.

Tidak hanya sekedar menjual mesin jahit brother portable saja, perusahaan tersebut juga melakukan relasi dengan pemerintah sebagai bukti untuk mendukung usaha kreatif dari masyarakat Indonesia yang ditampung dalam UMKM. Perusahaan brother melakukan promosi setengah harga untuk relasi distribusinya dan melatih para istri dari taksi relasi distribusinya untuk menjahit dan menghasilkan usaha mandiri. Perusahaan Brother berusaha mengembangkan pasarnya tidak hanya di Jepang saja, melainkan juga di Indonesia.

Spesifikasi Mesin Jahit Brother Japan

Seriring berkembangnya waktu, PT Brother International Sales Indonesia memproduksi mesin jahit portable. Salah satu series produk yang mereka produksi adalah GS 2700. Meskipun Brother adalah perusahaan asal Jepang, tetapi produk ini telah di produksi di Negara Vietnam. Hal ini dikarenakan Negara Vietnam sendiri sudah maju dalam segi perindustriannya. Berikut adalah spesifikasi dari mesin jahit brother portable GS 2700, antara lain:
  1. Memiliki 27 fungsi jahitan built in
  2. Memiliki1 langkah auto membuat lobang kancing
  3. MemilikiAuto Needle Threader yang memudahkan memasukkan benang ke jarum
  4. MemilikiSistem Top Load Bobbins / Bobbins Atas
  5. MemilikiPengatur Lebar Jahitan hingga 5.0 mm
  6. MemilikiPengatur Panjang Jahitan hingga 4.0 mm
  7. MemilikiFree Arm Sewing
  8. MemilikiBuilt - in LED Light
  9. MemilikiLow Energy (51 watt)
  10. MemilikiLow Vibration and noise
  11. Memiliki1x Unit Mesin di box mesin jahit
  12. MemilikiFoot Controller/Pedal di box mesin jahit
  13. MemilikiBooklet Instructions Manual (English)
  14. MemilikiDVD Manual Instructions
  15. MemilikiTool Kit Set (sepatu lobang kancing, sepatu pasang kancing, sepatu zipper, sepatu blindstitch, jarum, jarum kembar, Quilting Plate, Bobbinns, dll.)
  16. MemilikiKartu Garansi Resmi 3 Tahun Brother Indonesia

mesin jahit brother portable ini sudah memiliki spesifikasi yang lengkap dan dilengkapi fitur-fitur yang canggih. Harga untuk satu produk mesin jahit series GS 2700 yaitu kisaran dua juta rupiah.

Kelebihan Mesin Jahit Portable

Memilih menggunakan mesin jahit brother portable tentunya memiliki alasan tersendiri. Mesin jahit portable banyak diminati masyarakat karena ukurannya yang kecil dan ringan membuat konsumen mudah untuk memindah-mindahkan barang, sehingga bisa menjahit dimanapun yang diinginkan. Selain itu, desain dari mesin jahit portable juga lebih bagus dibandingkan jenis mesin jahit yang lama.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »