Harga Mesin Fotocopy Mini Xerox Yang Pas Untuk Kantong Mahasiswa.

Maret 21, 2018
Untuk kamu yang masih mahasiswa pastilah kebutuhan akan fotocopy tugas menjadi sangat penting, terlebih lagi bukan satu atau dua lembar saja melainkan puluhan bahkan bisa sampai ratusan. Memang jika kita hanya memfotocopy beberapa lembar saja harganya terjangkau, namun bagaimana jika kita memerlukan banyak sekali? Memiliki mesin fotocopy mini merupakan solusi yang baik terlebih saat ini banyak mesin fotocopy mini yang banyak fungsinya seperti bisa dengan printer dan beberapa fungsi lainnya.

Memiliki sendiri mesin fotocopy mini bukan sebuah kewajiban namun di rekomendasikan untuk kamu mahasiswa dengan berbagai macam tugas. Tetapi bagaimana dengan masalah harga apakah memadai untuk kantong mahasiswa ? 

Kali ini kita akan memberikan beberapa harga mesin fotocopy mini  dari merek Xerox, seperti kita ketahui memiliki beberapa produk yang berkualitas. Untuk kamu yang sedang mencari mesin fotocopy mini dengan kualitas yang baik, kita akan merekomendasikan mesin fotocopy mini dari Xerox lengkap dengan harga dan spesifikasinya. 

Mesin fotocopy mini dari Xerox sendiri memiliki harga yang terbilang murah untuk sebuah mesin fotocopy, bahkan harga yang ditawarkan sama dengan harga printer. Perlu kita ketahui meski memiliki harga yang terbilang murah dan kualitas dari mesin fotocopy ini sudah tidak diragukan lagi.


Xerox BW Portable Platen
Mesin fotocopy mini ini memiliki daya sebesar 400watt yang tentunya aman bagi masalah tagihan listrik. bukan hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan mesin fotocopy Xerox BW Portable Planten, Mesin fotocopy mini ini memiliki kecepatan cetak sebesar 24 ppm dan dapat menghasilkan hasil cetakan sebanyak 20 lembar permenit. Nah sangat cocok bukan untuk kamu yang sedang terburu-buru. Selain itu mesin fotocopy mini xerox BW Portable Planten juga tidak menghabiskan ruangan, apalagi kamu mahasiswa yang sibuk dan memiliki ruangan sempit akibat buku-buku yang menumpuk.

Mesin fotcopy mini ini mampu mencetak dengan kecepatan 24 ppm, dengan resolusi sampai 600 x 600 dpi. Selain itu mesin fotocopy mini ini dapat memperbesar dan memperkecil gambar sampai dengan 25-400% dan dapat terus menyalin sampai 99 halaman. Kecepatan cetak pertama 11 detik, memiliki memory sebesar 128 MB dengan kapasitas cetakan perbualannya mencapai 20000 halaman. resolusi cetakan 1200 x1200 dpi dengan proses gambar 300 MHz.

Dengan spesifikasi seperti diatas menjadikan mesin fotocopy ini unggul selain untuk berbagai kebutuhan mahasiswa juga cocok untuk pekerja kantoran.

Harga Xerox BW Portable Platen dibanderol dengan Rp 2.500.000. sampai dengan Rp 4.000.000. harga yang sangat terjangkau untuk sebuah mesin fotocopy mini, terlebih lagi mesin fotocopy mini biasanya memiliki harga yang terbilang mahal yaitu dengan harga rata-rata 10 jutaan. 

Fungsi dari mesin fotocopy mini tidak jauh berbeda dengan mesin fotocopy biasa, seperti namanya “mini” tentunya memudahkan untuk menyimpannya di tempat yang terbilang sempit dan juga mudah membawanya. 

Dengan mesin fotocopy mini ini kamu dapat menghemat pengeluaran, anggap saja dalam sekali fotocopy kamu bisa menghabiskan 5000 rupiah untuk beberapa lembar, belum lagi jika ada tugas yang harus di fotocopy setiap harinya, dikali dengan berapa tahun kamu kuliah sampai dengan lulus. Pengeluaran lebih besar dibandingkan dengan membeli mesin fotocopy mini, selain itu kamu juga bisa jadikan usaha sampingan karena banyak teman sekelas atau seperguruan tinggi yang selalu ingin menitip untuk memfotocopy tugas mereka. Bagaimana tertarik membeli Xerox BW Portable Platen dengan harga mesin fotocopy mini tidak lebih dari 3 jutaan saja.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »