Jenis-Jenis Model Jaket Pria

Salah satu fungsi jaket adalah melindungi tubuh kita dari udara dingin. Namun seiring kemajuan fashion, jaket ini menjadi lebih berkembang menjadi sebuah trend fashion yang sangat menarik minat pecintanya terutama pria. Salah satunya ada 3second yang jual jaket pria dengan beragan model dan desain yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. dengan beragamnya desain dan model menjadi sebuah pelengkap gaya fashion yang tidak pernah mati. Berikut ini ada beberapa jenis model jaket pria yang terbaik, diantaranya:
  • Denim
Deni merupakan jenis jaket yang lahir dari dulu dan tidka pernah mati sampai sekarang. Dulu denim sangat lekat dengan gaya para koboi dan berubah menajdi era funk di tahun 90-an. Hingga kini jaket denim terus dipakai dan berkembang menjadi lebih modern sesuai dengan perkembangan fashion. Jaket denim ini akan lebih bagus jika dipakai dengan ukuran yang pas, tidka terlalu kekecilan juga tidak kebesaran. Dengan model yang simple, dan corak yang tidka lekang oleh waktu denim masih menjadi terfavorit.
  • Kulit
Sesuai dengan namanya jaket kulit ini terbuat dari kulit binatang seperti sapi, domba dan lain sebagainya. seiring perkembangan jaman, jaket kulit ini memiliki banyak variasi gaya. Agar tidak monoton, anda bisa menambahkan corak sehingga bisa tampil lebih modis dan keren.
  • Varsity
Anda yang suka dengan gaya sporty, varsity ini lebih cocok untuk anda. karena memang sejarah awal adanya jenis model jaket ini adalah oleh klub olahraga sekolah di Eropa dan berkembang hingga menjadi tren fashion jaket hingga ke seluruh dunia. 
  • Parka
Jenis model jaket yang satu ini sangat cocok digunakan saat musim dingintiba. Dilengkapi dengan hoodie di bagian belakang dengan ketebalan yang cukup membuat nyaman ketika digunakan. Dengan memakai jaket model ini dapat mencerminkan sikap sebuah jaket sejati bagi para pemakainya. Selain dapat melindungi tubuh dari dingin, and ajuga bisa tampil lebih modis dengan jaket ini.

Itulah beberapa jenis model jaket pria yang wajib anda ketahui. Semua itu bisa and adapatkan di 3second yang jual jaket pria dengan beragam jenis model dan gaya.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »