Alat Kosmetik Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30, Kulit Sehat Terlindungi!

Agustus 08, 2018

Tahukah Anda Kegunaan Peralatan Make Up Sun Care, Agar Tetap Sehat di Kulit?

Kulit merupakan bagian luar yang berguna untuk melindungi tubuh dari serangan hawa dingin, panas, dan sengatan serangga. Tetapi meski kulit terletak di bagian luar harus tetap dilindungi apalagi dari sinar matahari. Pasalnya, dapat membuat kulit jadi terbakar hingga berwarna merah. Pelindung kulit dari sinar matahari langsung yaitu menggunakan peralatan make up dari wardah sun care. Ini adalah rekomendasi kosmetik terbaru yang mampu melindungi kulit terutama wajah dari paparan sinar matahari, terutama radiasi ultraviolet dan sinar inframerah.

Jika sudah terkena sinar matahari dapat mengakibatkan wajah tampak terlihat lebih tua dari aslinya. Semua pasti tidak mau melihat wajah yang berseri-seri menjadi terlihat tua, hih serem sekali. Maka dari itu, adanya sun care ini menjaga photoaging atau disebut proses penuaan akibat sinar matahari. Kulit yang photoaging menjadi seperti kering, terasa kasar, keriput, pigmen bertambah tidak merata alias bolong-bolong menjadi belang. Apabila menggunakan sun care pilih yang ada SPF nya tinggi. Tetapi, jika hanya SPF nya saja tidak memberikan perawatan 100%, hanya untuk mencegah dan melindungi agar kulit wajah aman dari sinar matahari, khususnya tipe wajah normal. Berbeda dengan tipe kulit wajah yang sering berjerawat, lebih disarankan menggunakan sun care yang berbahan dasar gel. So, secepatnya deh coba produk wardah yang Sun Care Suncream Gel SPF 30 ukuran 40 ml. 

Mengapa Memilih Alat Kosmetik Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30?

Produk wardah yang paling mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia dan cocok untuk iklim tropis. Sehingga membuat wajah menjadi tetap terlindungi. Wardah dipercaya masyarakat tanah air untuk memberikan perlindungan yang sehat terutama pada wajah. Wardah sudah lulus sertifikasi halal dari MUI dan lulus BPOM (badan pengawas obat dan makanan). Produk wardah melindungi kulit dari sinar matahari, dipercaya dan aman untuk digunakan. Memilih sun care juga dilihat dari SPF (Sun Protecting Factor). Semakin tinggi SPF, semakin kulit jadi terlindungi. Karena kulit di Indonesia bermacam-macam warna, maka saya memberikan ulasan sedikit.

Tiap jenis kulit yang memakai sun care suncreen ber-SPF memiliki waktu ketika bertahan di bawah sinar matahari. Pertama, kulit coklat muda dengan rambut berwarna hitam memiliki mata berwarna coklat tua maka akan terlindungi sekitar 25-50 menit. Kedua, kulit sawo matang dengan rambut berwarna hitam memiliki mata berwarna coklat tua maka akan terlindungi sekitar 30-60 menit. Ketiga, kulit hitam dengan rambut berwarna hitam memiliki mata berwarna hitam maka akan terlindungi sekitar 40-75 menit. Jadi jangan sampai salah menggunakan sun care. Seperti apakah kelebihan kosmetik baru dari wardah sun care sunscreen? Berikut ulasannya.
  • Kemasan Terlihat Keren

Kemasan sun care yang terlihat keren dan nampak fresh. Dengan box berwarna putih agak kebiruan muda dan dilengkapi gambar yang elegan. Hadir dengan ukuran kemasan 40 ml. Sun care dikemas dalam tutup plastik flip top yang sangat erat sehingga tidak mudah tumpah. Simple dibawa kemana-mana, sangat friendly ketika untuk travelling. Dengan ukuran 40 ml bisa bertahan hingga 2 sampai 3 bulan. 
  • Tekstur Gel Anti Lengket

Wujud teksturnya gel berwarna putih pekat dengan konsentrasi yang light. SPF 30 nya base water untuk wudhu tidak luntur, terasa sejuk di kulit sehingga ringan dan nyaman ketika memakainya. Untuk hasil akhir terlihat kinclong dan bening, tidak gampang gerah dipakai, tidak khawatir bakal menutupi pori-pori, aman untuk yang kulit berjerawat tentunya tidak akan lengket di kulit wajah.
  • Kandungan Wardah Sun Care

Kandungan pada wardah sun care ialah: skin protector, vitamin E yang antioksidan, Ekstrak Aloe Vera dan pro vitamin B5 untuk melembabkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat, tabir surya SPF 30 berguna untuk melindungi kulit wajah dari UVA & UVB. Karena terdapat kandungan SPF agar terhindar dari kulit terbakar dan menjaga kerusakan sel DNA.

Dimana Bisa Belanja Online Produk Tersebut dengan Menyenangkan?

Wardah merk ternama di Indonesia, selalu memberikan kepercayaan dengan senang hati demi terpenuhinya konsumen. Sehingga mendapatkan barangnya juga sangat mudah, belanja online Shopee.

Harganya pun sangat terjangkau. Hanya dibandrol dengan harga Rp 30.900. Pengiriman juga lebih cepat. Anda pesan langsung antar, maksimal pengiriman hanya sampai 3 hari saja. Jadi, tidak menunggu lama-lama sampai bermingguan bahkan berbulan-bulan. Belanja di Shopee lebih murah, mudah dan menyenangkan.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »