Merasa Panas di Rumah, AC Gree Inverter–F1 Dinginkan Ruangan dengan Cepat

Mei 25, 2018
Cuaca yang sangat panas seperti akhir akhir ini, pasti enaknya minum minuman yang dingin di bawah pohon yang rindang, sambil ditemani sahabat yang selalu bercanda ria. Namun, bagaimana ketika cuaca panas yang sangat itu seperi saat ini, pas waktu puasa, pastinya kan kita dilarang untuk minum yaa kan. Salah satu langkahnya adalah dengan diam diri di ruangan yang terdapat kipas angin atau AC. Namun, yang paling enak adalah dengan menyalakan AC dan kita sambil tiduran, dengan cara tersebut rasa panas akan sedikit berkurang.

Salah satu AC yang cocok dengan keadaan seperti ini adalah AC Gree Inverter–F1 dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. AC Gree Inverter–F1 merupakan AC tipe inverter terbaru Gree yang dirilis akhir tahun 2017, dan juga tidak kalah bagusnya dengan versi sebelumnya Gree Silent King-GEE. AC Gree Inverter–F1 menggunakan freon R32 yang merupakan freon generasi terbaru yang sangat ramah lingkungan, serta aman bagi keluarga Anda. Jika dibanding Freon R410A, Freon R32 mampu mengurangi tingkat pemanasan global sebesar 75%, tidak merusak lapisan ozon bumi, dan mampu menurunkan tingkat pembuangan karbon dioksida, serta mudah didaur ulang.
AC Gree F1 menggunakan teori aerodinamika, di mana sirip kipasnya dioptimalkan dari segi bentuknya maupun letak yang lebih akurat sehingga membuat unit outdoor maupun indoor lebih sunyi. AC Gree Inverter–F1 Memiliki desain yang stylish, futuristic, dan elegan. Menggunakan teknik penyemprotan (spraying matt) sehingga terlihat berkilau, unit indoor kedua sisinya memiliki lis gold yang memberikan kesan mewah dan indah. AC Gree Inverter–F1 terdiri dari dua pilihan warna yaitu putih dan gold.

AC Gree Inverter–F1 memiliki garis pada body memakai tekstur ukiran laser, sangat indah dan mempunyai kesan artistik yang elegan, disertai indikator LED. Selain itu AC Gree Inverter–F1 hemat energi: AC Gree F1 menggunakan teknologi sendiri yang menghasilkan frekuensi sangat rendah hingga mencapai 1Hz. Walaupun bekerja pada frekuensi yang sangat rendah, AC tidak akan berada di posisi off dengan tujuan untuk menghindari AC on-off yang biasanya membuat boros listrik. Fitur smart-controlling pada AC Gree F1 dapat mengatur peredaran dari Freon sehingga membuat AC ini semakin hemat energi.

AC Gree F1 memiliki fitur fast-cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat. Teknologi inverter canggihnya dapat menyesuaikan suhu ruangan dengan sendirinya sehingga suhu pada ruangan tetap stabil dan dingin yang dikeluarkan sangat membuat nyaman ketika dibuat untuk santai keluarga. AC Gree Inverter–F1 memiliki daya listrik (Watt) lebih rendah dan hemat dibanding AC Low Watt, serta lebih cepat dingin 60%. Kapasitas pendingin AC Gree F1 mampu mencapai 8189 BTU/h untuk ukuran ½ PK.

Menariknya, AC Gree F1 memiliki fitur terbaru yang bernama Eco Save yang bertujuan untuk menghemat listrik. Cukup menekan tombol ‘SAVE’ pada remot, konsumsi daya listrik akan menurun dan akan menghemat listrik. Fitur ini sangat cocok digunakan ketika tidak banyak orang di ruangan. AC Gree F1 dijual dengan harga yang lebih murah dari pendahulunya AC Gree Silent King – GEE, dan menjadi AC inverter yang dijual dengan harga murah di pasaran.

Itulah tadi sekilas tentang AC Gree Inverter–F1 yang cocok untuk ruang bersantai Anda. Untuk apa berlama lama berfikir, langsung saja Anda pakai AC Gree Inverter–F1 yang juga memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar