Best Deals di Blibli Histeria 12 November yang Wajib Dibawa Pulang

Menjelang akhir tahun, banyak toko online dan offline yang menyediakan promo. Beragam promo yang disediakan akhir tahun memang selalu menggoda. Salah satu toko yang memberikan promo menjelang akhir tahun adalah Blibli. Kamu bisa mendapatkan beragam kebutuhan bulanan hingga elektronik di sana dengan harga murah di bulan November ini, lho! Beberapa best deals November ini yang wajib dibawa pulang adalah sebagai berikut.


1. COOCAA 50 inch 4K - Android 10.0 - Netflix&Youtube - Dolby Vision - Infinity View - Wifi (50S6GPRO)

Sama halnya seperti namanya, produk smart TV yang satu ini memiliki ukuran layar hingga 50 inchi. Gambar yang disediakan pun sudah 4K sehingga sangat jernih dengan warna yang semakin jelas. Selain itu, model smart TV yang satu ini merupakan model slim. Kamu bisa menghubungkan smart TV ini dengan Smartphone Android 10.0. Smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan google assistant yang merupakan smart TV pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan ini. Kamu juga tidak perlu berlangganan Netflix dan Youtube karena sudah masuk paket pembelian.


2. Xiaomi Poco F2 Pro Smartphone [128GB/ 6GB/ O]

Produk berikutnya yang layak wajib dibawa pulang adalah Xiaomi Poco X2 Pro. Produk yang satu ini diluncurkan pada pertengahan 2020 ini. Yang diunggulkan dari produk ini adalah chipset Snapdragon 865-nya. Selain itu, ada dua pilihan RAM yang disediakan, yakni RAM 8 GB dan 6 GB. Keunggulan lainnya adalah kameranya yang sudah empat dengan kamera utama sebesar 64 MP. Bagian depannya “bersih” karena kamera depan menggunakan teknologi pop-up yang memiliki kapasitas sebesar 20 MP. Baterai 4700 mAh-nya bisa digunakan hampir seharian. Keunggulan lainnya adalah layarnya yang menggunakan Super AMOLED 6.67 inci.


3. Asus VG278QR Gaming Monitor [FULL HD/DSUB/HDMI/Display Port/0.5ms/165Hz/FreeSync+Adaptive Sync/Eye Care Technology] 

Penggemar game wajib rasanya meminang ASUS VG278QR gaming monitor ini. Layar gaming yang memiliki luas 27 ini akan memanjakanmu ketika bermain game. Bagaimana tidak, layar ini sudah memiliki resolusi 1920 x 1080 dengan rasio kontras 1000:1. Spesifikasi lain yang menjadi keunggulan dari perangkat ini adalah bagian konektivitas. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan konektivitas HDMI, display port, dual link DVI-D, dan earphone jack. Perangkat ini termasuk hemat daya juga karena konsumsinya yang kurang dari 40 W.


4. Panasonic Lumix GF9 Kit 12-32mm Kamera Mirrorless

Perangkat elektronik lain yang masuk ke dalam Blibli Super Deals adalah Panasonic Lumix GF9. Kamera yang satu ini termasuk kamera mirrorless yang memiliki kapasitas kamera 16 MP. Keunggulan perangkat ini adalah adanya LCD yang dapat dimiringkan untuk selfie. Touch screennya berukuran 3 inci. Kamu bisa merekam video berkapasitas 4k dengan perangkat ini, lho. 


5. Fujifilm X-A5 Kit 15-45mm f/3.5-5.6 OIS PZ

Kalau kamu penggemar fotografi, jangan lewatkan Fujifilm X-A5 dalam Blibli Super Deals ini, ya. Produk yang satu ini memiliki kapasitas kamera yang cukup besar karena besarnya mencapai 24.2 MP dengan CMOS sensor. Bagian LCD-nya memiliki luas 3.0 inchi. Kamu bisa merekam video 4K UHD deng



an kamera ini. Kamera juga sudah memiliki fitur Hybrid AF System with Phase-Detection yang memudahkanmu mengambil gambar bergerak.


Itulah beberapa produk Blibli flash sale yang tidak layak untuk dilewatkan. Kamu bisa mendapatkan produk smart TV Coocaa, Xiaomi Poco F2 Pro, Asus VG278QR Gaming Monitor, Panasonic Lumix GF9, dan Fujifilm X-A5 dengan harga jauh lebih murah dalam periode flash sale. Jika Anda takut dengan masalah belanja online, bisa baca caranya disini. Jangan lewatkan periode flash sale-nya di tanggal 12 November ini, ya. 

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »