Berbagai Alasan Mengapa Lulusan Memilih Mengikuti Lowongan Bank BCA

Sumber : cnnindonesia.com
Sumber: cnnindonesia.com

Kamu tengah mencari kerja dan berharap bisa diterima dalam lowongan bank BCA? Setiap pencari kerja, pastinya ingin bisa berkarya di perusahaan yang memiliki reputasi baik. Kebanyakan pelamar juga mencari perusahaan yang mampu menghargai karyawan dan perkembangan karir ke depannya. 


Salah satu perusahaan yang ternama dan menghargai setiap prestasi karyawannya adalah BCA. BCA dapat mewujudkan harapan tersebut, asalkan pelamar bisa lolos dalam tahap seleksi lowongan bank BCA.


Tak heran, bila ternyata BCA menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang paling diburu oleh para pencari kerja. Lalu, apa saja sebenarnya yang menjadi alasan lain para pencari kerja tertarik melamar lowongan kerja di bank BCA? 


Alasan Banyaknya Lulusan Tertarik Mengikuti Lowongan Bank BCA 2020


Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi banyaknya calon pencari kerja ikut mendaftar di lowongan bank BCA.


1. Reputasi dan Rekam Jejak Baik

BCA sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memiliki reputasi dan rekam jejak baik dalam dunia perbankan. Alasan inilah yang membuat para pencari kerja ikut melamar lowongan kerja bank BCA. Di mana mereka memproyeksikan karir ke depannya akan lebih stabil dan semakin baik.


2. Keseimbangan Lingkungan Kerja

BCA tidak hanya berfokus pada keuntungan perusahaan saja, tetapi juga fokus pada pengembangan pribadi yang berkesinambungan. Perusahaan memberi kebebasan seluas-luasnya bagi setiap karyawan dalam hal pengembangan diri. Dalam hal ini, BCA selalu menekankan dan menantang karyawan agar terus mempelajari hal baru dan selalu produktif.


3. Pengelolaan Sumber Daya

BCA mengelola sumber daya dengan baik sejak tahapan seleksi hingga karyawan keluar dari BCA. Hal ini juga bisa dilihat dari adanya integritas, kerja sama tim, serta dukungan dari masing-masing bagian dari BCA.


4. Pengalaman Kerja

Menjadi salah satu bank yang terus melakukan inovasi dan perkembangan, tentu bergabung di lowongan bank BCA bisa menambah pengalaman kerja. Apalagi BCA tidak hanya fokus pada pertumbuhan ekonomi saja, tapi juga kebutuhan sosial maupun finansial nasabah.


5. Penghargaan yang Sesuai

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap karyawan di BCA senantiasa dihargai sesuai dengan prestasi dan kinerjanya. Begitu pula bagi kamu yang baru lolos lowongan kerja bank BCA, juga berkesempatan meningkatkan prestasi. 


6. Pelatihan dan Pengembangan Ilmu

Tanggung jawab dan komitmen BCA terkait pengembangan karyawan, bisa dilihat dari tersedianya berbagai program pengembangan. Baik itu pengembangan dari jasa eksternal, program pelatihan di dalam maupun luar negeri. Bukan itu saja, tetapi BCA juga menjamin kandidat yang lolos dengan program pelatihan. 


Pelatihan-pelatihan ini melibatkan tingkat manajerial atau BOD sebagai mentor, ataupun program lainnya. Dalam program ini, BCA menyediakan fasilitas berupa uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan akhir tahun, serta Tunjangan Hari Raya.


7. Jenjang Karir

Kandidat yang lolos dalam seleksi lowongan kerja di bank BCA akan secara langsung diangkat sebagai karyawan tetap BCA. Namun sebelumnya, kandidat akan diidentifikasi bakat dan kemampuan yang dimiliki.


8. Terbuka Bagi Siapapun

Lowongan kerja di bank BCA tidak hanya tersedia bagi calon pelamar profesional saja. Tetapi, beberapa lowongan juga tersedia bagi para fresh graduate. Program BCA ini terbuka untuk seluruh lulusan baru meski pengalaman kerja sebelumnya.


Berbagai alasan di atas sering menjadi alasan dan latar belakang calon pelamar ikut seleksi kerja di BCA. BCA memang merupakan pilihan tepat bagi calon pelamar yang ingin menjadi bagian dari bank ternama yang memprioritaskan karyawan. Apakah kamu juga punya alasan yang sama untuk ikut lowongan bank BCA? 

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »