Memilih Fidget Spiner Yang Pas Untuk Anda


Invisible. Apakah Anda sekarang sedang gemar bermain fidget spinner? Jika memang Anda sedang gemar-gemarnya bermain fidget spinner, model seperti apa yang Anda sukai. Fidget spinner sendiri memilki tiga varian, yaitu dengan harga yang terjangkau, dengan lampu LED dan yang premium. Ada banyak tempat yang jual Fidget spinner dengan berbagai macam harga yang disediakan, salah satunya adalah Blibli.com sebagai salah satu online shop yang ternama.

Varian yang pertama dari Fidget spinner yaitu dengan harga yang terjangkau. Blibli menyediakan Fidget spinner dengan harga mulai dari Rp22.000 hingga harga Rp40.000 yang dibeli oleh siapapun. Dengan berbagai macam warna yang disediakan, bisa memberikan pilihan bagi Anda untuk memilih warna kesukaan Anda, dan bisa membuat tenang pikiran Anda ketika sedang stress, karena salah satu kegunaan dari Fidget spinner adalah untuk menghilangkan rasa stress dalam pikiran sendiri.

Fidget spinner dengan harga terjangkau ini, tanpa memliki LED layaknya Fidget spinner layaknya pada varian yang kedua, dan lebih baiknya lagi meskipun harganya terjangkau, barangnya adalah produk dari brand-brand terkenal.

Varian yang kedua adalah dengan model tambahan lampu LED dengan memiliki tiga warna lampu LED seperti ungu, hijau dan merah. Namun ada lagi dengan varian warna lampu LED dengan gradasi warna hijau, biru dan merah.

Harga dari Fidget spinner dengan lampu LED ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari harga Rp. 41.000 hingga harga tertingginya Rp. 183.000. Fidget spinner dengan tambahan LED ini bisa terlihat indah saat gelap dan hanya ada lampu yang menyala dari lampu LED pada Fidget spinner tersebut. Ini bisa menghilangkan rasa capek dari pekerjaan yang dilakukan sehari-hari, karena dengan fokus pada lampu yang menyala ini bisa membuat Anda sedikit menghilangkan beban dalam pikiran Anda.

Varian yang ketiga adalah dengan jenis premium. Jenis premium ini bahannya lebih berat daripada varian yang pertama dan kedua, karena terbuat dari besi salah satunya. Harga dari Fidget spinner yang premium ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 350.000 hingga harga yang paling tinggi, yaitu Rp. 1.000.000.

Bisa dikatakan dengan Fidget spinner yang memiliki harga Rp. 1.000.000 ini bisa membuat orang berkata “wauw” karena harga yang tinggi tersebut. Pada varian ketiga ini, Fidget spinner memiliki bentuk yang tidak seperti lainnya, selain dengan bentuk segitiga, pada Fidget spinner yang premium ini memiliki bentuk kotak, lonjong dan bahkan bulat.

Pada Fidget spinner yang berbentuk bulat ini, samping dari bulatannya memiliki gerigi yang bisa mematahkan atau memecahkan kaca. Selain itu juga ada yang berbentuk layaknya lambang dari sang manusia kelelawar atau Batman.

Maka dari itu, Anda bisa lihat pada tempat jual Fidget spinner yang memeiliki harga yang sangan bervariasi, layaknya blibli.com tempat online shop yang terkenal.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »