Federal Matic 2x Revolusi Dingin

Bagaimana kabar Anda hari ini, pastinya selalu dalam kondisi yang sehat, begitu pula dengan motor matic Anda, selalu dalam kondisi yang baik dan prima karena perawatan yang rutin Anda lakukan. Apakah Anda pecinta touring dengan motor matic?, jika memang benar, berarti Anda selalu memperhatikan kondisi motor matic Anda. Motor matic yang digunakan untuk perjalanan jauh atau para pecinta touring dengan motor matic, pastinya Anda termasuk orang yang perhatian dengan motor kecintaan Anda. Karena ketika akan mulai perjalanan jauh kondisi dari motor yang digunakan harus dalam kondisi yang prima, dan dalam hal ini adalah kondisi dari mesin motor Anda.

Perawatan sangatlah perlu untuk mesin sebuah kendaraan, termasuk dalam pemakaian oli kendaraan bermotor Anda. Salah satunya adalah pamakaian oli motor yang Anda gunakan, selalu perhatikan oli apa yang Anda gunakan untuk merawat motor Anda tersebut. Jangan sampai Anda salah dalam memilih oli motor matic antara yang palsu dan abal-abalan dengan oli yang asli dan berkualitas. Termasuk Federal Matic Oil yang memiliki kekuatan Dua Kali Lebih Efektif, Dua Kali Lebih Kencang, Dan Dua Kali Lebih Bandel dibandingkan dengan oli motor matic lainnya. Federal Matic Oil ini sangat tangguh dalam segala kondisi cuaca sekitanya, dan mampu menyesuaikan kondisi mesin dengan cuacanya. Yang mana mampu menghangatkan mesin saat kondisi dingn dan mampu mendinginkan mesin saat kondisi panas. Banyak jenis dari federal matic yang cocok untuk motor matic Anda, salah satunya adalah Federal Y-Matic SAE 20W-40 API SJ JASO MA dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Keunggulan dari produk Federal Y-Matic SAE 20W-40 API SJ JASO MA yaitu memiliki kandungan iso polymerized synthetic base oil. Iso polymerized synthetic base oil mampu menjaga mesin tetap dingin, Menjaga suara mesin tetap halus dan Tetap stabil untuk pemakaian jarak jauh. Sedangankan ISO Polymerized Synthetic Base Oil mampu menjaga mesin tetap dingin, Menjaga suara mesin tetap halus dan Tetap stabil untuk pemakaian jarak jauh. Produk ini diformulasikan khusus untuk motor matic dan sesuai untuk motor Yamaha dan Suzuki. Federal Matic Oil ini mampu menjaga kondisi mesin tetap stabil meskipun dalam kondisi yang tidak menentu, dan juga mampu membuat suara motor terlihat bersih dan halus.itu semua berkat oli federal matic yang merupakan oli motor terbaik dibandingkan dengan produk lain dalam menjaga motor mesin motor matic Anda.

Dalam memilih oli untuk menjaga mesin motor matic Anda ini, jangan asal-asalan dalam penggunaannya, karena ketika salah produk pemakaian oli untuk mesin motor Anda bisa berakibat fatal pada mesin motor Anda. Untuk menjaga kesalahan dalam memilih oli ini, pilihlah oli yang memang sudak teruji kualitasnya, yaitu dengan pemakaian oli federal yang khusus untuk motor matic Anda ini. Karena sekarang banyak beredar oli yang palsu beredar dipasaran, dan juga dengan harga yang murah. Jika Anda menginginkan hasil yang bagus pastinya Anda harus mengeluarkan baget yang tidak kecil, dalam artian sanggup membayar mahal. Termasuk dalam hal ini adalah penggunaan Federal Matic Oil yang akan selalu menjaga mesin Anda dan sebagai pelumas mesin yang paling baik. Semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »