Keunggulan Kalbis Institute yang Perlu Kamu Tahu

Kalbis Institute merupakan sebuah lembaga pendidikan yang didirikan oleh Yayasan pendidikan Kalbe, saat ini Kalbis Institute masuk kedalam daftar kampus yang bergengsi di Indonesia. 

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Kalbis Institute, diantaranya yaitu :

1.    Kampus Teknologi, Bisnis dan Science
Kalbis Institute merupakan lembaga pendidikan tinggi yang menaruh fokusnya secara penuh pada 3 bidang, yaitu teknologi, bisnis dan sains. Dapat kita lihat ketiga bidang ini memiliki keterkaitan satu sama lain, dapat berdampingan satu sama lain. Kalbis Institute merupakan salah satu kampus jurusan game computing yang tengah begitu populer saat ini.

2.    Lokasi Strategis
Lokasi merupakan salah satu aspek yang begitu mendukung, dengan akses yang mudah tentu akan memberikan kemudahan bagi seluruh mahasiswa maupun tenaga pendidik. Kalbis Institute berlokasi di kota Jakarta.

3.    Lingkungan Aman dan Nyaman
Lingkungan sekitar kampus sebaiknya aman dan nyaman untuk seluruh mahasiswa, hal ini juga salah satu poin penting yang tidak diabaikan oleh Kalbis Institute yang selama ini terus menjaga dengan baik lingkungan kampus agar tetap dalam keadaan aman dan nyaman selama proses kegiatan belajar mengajar berlangsung.

4.    Bangunan Futuristik
Keunggulan lain yang dimiliki oleh Kalbis Institute ialah sturktur bangunan yang tampil menarik dengan desain modern dan futuristik. Tentu hal ini menjadi sebuah daya tarik tersendri bagi kampus jurusan game yang satu ini.

5.    Fasilitas Lengkap
Hal lain yang dapat diunggulkan dari Kalbis Institute ialah, kelengkapan seluruh fasilitas pendukung kegiatan belajar mahasiswa. Di mulai dari laboratorium hingga fasilitas umum seperti cafetari tersedia di lingkungan kampus. Hal ini tentu akan begitu memudahkan mahasiswa tentunya.

6.    Kualitas Terjamin
Meski tergolong lembaga pendidikan yang baru saja didirikan, namun kualitas yang ditunjukkan oleh Kalbis Institute sudah cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan statusnya sebagai salah satu jurusan game terbaik dibawah binaan universitas Bina Nusantara.
Itulah keunggulan yang dimilki oleh kampus jurusan game computing, Kalbis Institute. Semoga dapat menambah referensi anda tentang kampus yang satu ini.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »