Ini Dia Ide Kado Yang Unik Untuk Hari Ulang Tahun Sahabat Kamu

Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi sebagian orang, biasanya kita akan merayakan hari ulang tahun bersama keluarga atau sahabat terdekat. Lalu, jika sahabat kamu ulang tahun dan kamu tidak ingin memberikan kado kejutan yang itu-itu saja,  apa kado unik yang bisa kamu berikan untuk sahabat kamu? Baca terus artikel ini ya sampai habis!

1. Lilin Aromaterapi

Berapa banyak dari kita yang memiliki lilin jenis aromaterapi? Biasanya kita bisa menemukan lilin aromaterapi di tempat-tempat seperti spa atau salon. Nah, lilin aromaterapi ini bisa kamu beli dan kamu bisa cari aroma yang unik atau sesuai dengan aroma favorit sahabat kamu untuk kamu jadikan kado ulang tahun.

2. Ransel ala 3D

Ransel dengan merek atau jenis tertentu pasti sudah banyak yang punya, namun bagaimana dengan ransel ala 3D? Teman kamu pasti sangat jarang yang punya! Ransel ala 3D ini bisa dijadikan hadiah yang unik karena modelnya yang anti mainstream namun juga unik. Kamu bisa pilih desain yang lucu atau keren untuk sahabat kamu.

3. Buket Bunga Unik

Siapa bilang buket karangan bunga hanya untuk pasangan saja? Sahabat kamu juga cocok kok untuk diberikan buket bunga di hari ulang tahunnya. Kamu bisa pilih berbagai jenis buket bunga yang cocok  untuk sahabat kamu. Pastikan kamu memilih buket dengan variasi bunga yang menarik tapi juga cantik untuk sahabat kamu.

4. Jam Tangan Kayu

Memang sih, jam tangan jenis ini terbilang cukup mahal namun tidak ada salahnya jika kamu berkorban sampai rela merogoh kocek lebih dalam demi sahabat tersayang kamu, bukan? Namun sebetulnya masih banyak jam tangan dengan model yang tak kalah unik misalnya jam tangan bulu kucing! Apa kamu mau coba memberikan hadiah jenis ini kepada sahabat kamu?

5. Travel Mug Berbentuk Unik

Kalau sahabat kamu termasuk yang suka banget travelling, coba kamu berikan travel mug dengan bentuk yang unik, misalnya bentuk kamera DSLR atau kamu bahkan bisa custom print hingga design sendiri dengan memakai kata-kata pilihan kamu di bagian depannya. Pasti hadiah yang satu ini akan sangat berkesan untuk sahabat kamu!

Itu dia lima contoh kado unik yang bisa kamu beli  sebagai kado ulang tahun yang spesial untuk sahabat kamu. Kamu juga bisa lho menerapkan ide-ide diatas untuk hari spesial orang terdekat kamu yang lain misalnya hari pernikahan, hari wisuda atau hari jadi dengan pasangan.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »