Beli Rumah Murah di Serang Banten

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yaitu papan. Kebutuhan ini adalah suatu kebutuhan yang wajib untuk dimiliki. Baik untuk mereka para orang tua yang sudah memiliki banyak anak. Ataupun mereka pasangan muda yang baru menjajaki kehidupan rumah tangga. Kegunaan  rumah yang utama adalah tempat untuk berlindung dari panasnya cuaca siang hari dan juga dinginnya cuaca di  malam hari.

Kini Anda bisa beli rumah murah di Serang Banten, beli rumah murah di Serang Banten ini banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan. Selain, harga yang terjangkau, juga bangunannya sangat cantik dan menarik. Dengan beli rumah murah di Serang Banten Anda bisa segera memiliki rumah tanpa harus merogoh kocek dalam – dalam.

Hal yang harus diperhatikan
  1. Lihatlah cara pembayaran. Pertimbangkan cara pembyaran rumah yang ditawarkan kepada Anda, bisa secara kredit ataupun secara cash. Bagi Anda yang belum cukup uang untuk membeli rumah, tapi memiliki sebagian uang, Anda bisa membeli dengan cara mengajukan kredit.
  2. Tanyakan serah terima rumah. Cobalah bertanya pada developer kapan Anda bisa mulai menempati rumah yang Anda beli. Dan jika hal yang tidak di inginkan terjadi atau mengalami keterlambatan diluar kesepakatan maka akan ada konsekuwensi yang diterima oleh pihak developer
  3. Cari tahu kejelasan dari status tanah bangunan milik Anda. Sangat penting sekali mengetahui keterangan dan sertifikat dari tanah yang akan Anda miliki.
  4. Pilih lokasi yang strategis, lokasi sangat berpengaruh, sebaiknya Anda mencari rumah yang mempunyai lokasi yang mudah untuk di akses dengan transportasi umum.
  5. Perhitungkan secara cermat budget yang Anda miliki dengan harga rumah yang ingin Anda beli. 
  6. Perhatikan developer. Anda harus mempertimbagkan siapa dan bagaimana pengelola perumahan yang akan Anda beli.
  7. Cek kelengkapan fasilitas yang ada. Tidak semua rumah yang dijual memberikan fasilitas yang lengkap. Lihat kelengkapan yang ada mulai barang – barang utama dan barang lain yang seharusnya ada.

Nah, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum beli rumah murah. Bagi Anda yang sedang mencari rumah dengan harga murah, Anda bisa menggunakan jasa kami. Kami adalah jasa agen property handal yang siap melayani Anda. Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai info rumah harga murah.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »