Cara Merawat Dapur Supaya Selalu Bersih

Hallo sahabat semuanya, apa kabar Anda hari ini, semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Berbicara mengenai dapur minimalis bersih dan cantik, bagaiman menurut Anda ketika melihat dapur yang bersih dan indah? Pasti Anda akan merasa enak ketika memandangnya, karena salah satu sudut dalam rumah yang memang harus diperhatikan kebersihannya adalah dapur. dapur merupakan sudut yang sering kita gunakan ketika dalam rumah, mulai dari memasak, mengumpulkan piring kotor, gelas kotor, dan peralatan masaka lainnya yang kotor. Karena model dapur yang sekarang ini adalah, posisi dari dapur itu bersebelahan dengan tempat pencucian peralatan masaka dan makan yang kotor.

Sekarang ini banyak sekali atau bisa dibilang mayoritas desain rumah yang baru ini adalah, meletakkan tempat mencuci peralatan masak dan makan berada disamping dapur masak. Jadi bisa dikatakan bahwa ketika selesai memasaka pasti akan ada cucian yang kotor menumpuk di wastafel dapur Anda, hal tersebut bisa membuat dapur Anda terlihat kotor dan tak rapi. Ditambah lagi dengan banyaknya minyak yang menempel pada peralatan masak Anda ini, itu bisa membuat kita yang melihat merasakan risih dengan banyaknya minyak yang menempel, dan juga kadang minyak yang menempel ini bandel dan susah untuk dibersihkan. untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan Sunlight karena sangat ampuh untuk menghilangkan minyak yang menempel pada peralatan dapur Anda.

Sunlight ini sangat ampuh sekali dalam urusan menghilangkan minyak, baik di piring, gelas, peralatan masak, tangn Anda dan lain sebagainya. Selain menghilangkan minyak yang menempel, Sunlight ini juga memberikan bau yang harum pada peralatan yang Anda cuci. Sungguh terdapat bahan ajaib dalam setiap tetes Sunlight. Ekstrak jeruk nipis alami yang dikenal ampuh menembus lapisan lemak serta dengan keasamannya yang membantu melarutkan lemak dan kotoran yang sudah mengendap. Akan tetapi, kelebihan Ekstrak jeruk nipis tidak berhenti di sini. selain itu juga, khasiat dari Sunlight ini adalah Ekstrak jeruk nipis juga mempunyai kemampuan anti bakteri, menyerang semua bakteri berbahaya sehingga memastikan cucian piring Anda tidak hanya bersih dan mengkilap, namun juga bebas bakteri. Inilah mengapa jeruk nipis sangat penting bagi kita.

Itulah salah satu cara memelihara dapur Anda agar terlihat bersih, rapid an indah dipandang. Selain mencucinya dengan Sunlight ini dalam merawat dapur supaya terlihat indah adalah sebagai berikut:
  • Desain awal dengan tepat dapur minimalis Anda
  • Buat daftar Prioritas peralatan yang diperlukan
  • Pilih furniture yang sesuai untuk desain dapur bersih minimalis
  • Penempatan cahaya yang tepat
  • Gunakan single sink
  • Simpan peralatan dengan urutan yang loguis
  • Segera cuci peralatan masak setelah digunakan
  • Mengembalikan barang sesuai dengan semula atau tempatnya
  • Tata barang di lemari atau rak gantung
  • Bersihkan permukaan dapur setiap hari
Itulah sekilas mengenai bagaimana menata dapur agar terlihat rapid an bersih, dan lebih enak ketika dilihat. Mulailah dari sekarang merawat darus Anda supaya nyaman ketika Anda gunakan bersama dengan keluarga Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »