Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Prection Plus

Asuransi jiwa sekarang sudah banyak orang membutuhkannya, karena dengan mengikuti asuransi jiwa ini akan memberikan kenyamanan dalam hidup Anda. Sudahkah Anda mengikuti asuransi jiwa yang sesuai syariah? Jika belum, ini adalah waktu yang tepat untuk Anda berinvestasi dengan mengikuti asuransi jiwa dari Allianz yang sesuai dengan syariah. Asuransi Syariah yang telah ada di Allainz ini merupakan sebuah produk baru dan terpercaya untuk Asuransi Jiwa dan Investasi, dan juga dari asuransi syariah ini memiliki beberapa produk yang baru dan baik untuk investasi Anda, yaitu:
  1. Allianz Tasbih, yang mana produk ini mampu mewujudkan impian Anda dalam melaksanakan ibadah haji, dan ibadah haji bukan lagi menjadi sebuah mimpi bagi Anda.
  2. Allisya Protection Plus, keunggulan yang ada adalah mampu memberikan asuransi jiwa hingga usia Anda mencapai 100 tahun.
  3. Allisya Maxi Fund Plus,manfaat dari produk ini adalah memberikan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun.

Dari tiga produk tersebut, produk yang paling mencolok adalah Allisya Protection Plus yang bnayk sekali orang berinvestasi di dalamnya. Adapun hal-hal yang membuat orang ini banyak memilih antara lain adalah dengan banyaknya keunggulan dan manfaat yang bisa mambuat orang tertarik dengan produk ini. Adapun keunggulan yang diberikan adalah:
  • Anda dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau dalam keadaan darurat.
  • Anda dapat membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan dan mereviewnya kapanpun diperlukan.
  • Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun dibutuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik bagi Anda atau pasangan Anda.
  • Anda dapat mengikut sertakan program ini untuk anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga Anda lainnya.

Selain itu Allisya Protection Plus ini memberikan pilihan dana investasi, yaitu:
  1. AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
  2. AlliSya Rupiah Balanced Fund

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Allisya Protection Plus yang bisa Anda nikmati ketika memang Anda ikut serta dalam investasi ini. Selain itu dari asuransi syariah ini memberikan hadiah yang menarik sekali dengan adanya Kado Umroh Allianz kapada para peserta dengan mengirimkan cerita menarik terkait Asuransi jiwa Allianz terutama terkait dengan Asuransi Syariah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »