Kurang Update Berita Amerika, Bacalah Berita Ini.

September 06, 2018
Hallo sahabat semua, berita apa yang sering Anda dengan akhir-akhir ini? Pastinya masih terkait dengan turunnya nilai rupiah dalam dolar. Selain itu, berita panas apa lagi yang sering Anda dengar dan juga Anda lihat? Pastinya juga terkait dengan kabar dalam lingkup pilpres ini, yang menimbulkan dua belah pihak yang bisa dikatakan sama-sama mengunggulkan para calonnya. Naah, dua macam berita tersebut merupakan berita panas yang ada dimedia nasional sekarang ini, baik pada media televisi, radio ataupun media cetak lainnya seperti koran. Lalu bagaimana dengan kabar yang ada di luar negeri yang sering atau mungkin selalu Anda pantau dan juga dengar? Pasti tidak semua orang terlalu mengikuti berita panas yang ada di luar.

Padahal untuk berita panas sekarang ini ada di salah satu negara di wilayah amerika yang mangalami krisis keuangan, yang mana nilainya turun jauh dalam dolar dimana hal seperti ini mengingatkan kita tentang kejadian Mei ’98 yang penyebabnya adalah krisis moneter pada negara ini. Begitu juga dengan bertita panas kali ini yaitu terkait dengan berita amerika 2018, dan di dalam negara amerika sendiri, banyak kabar-kabar panas yang beredar seperti:
  • AS ancam suriah dengan cepat dan tepat
  • Peringatkan Potensi Krisis Regional, AS Samakan Nikaragua dengan Suriah
  • Negara-negara Amerika Latin Minta Bantuan
  • Trump Buka Kemungkinan Bertemu Rouhani di PBB
  • Trump Mengaku Tidak Pernah Kepikiran untuk Habisi Assad
  • Nilai Pasar Amazon Tembus USD1 Triliun
  • Gempur Idlib, Trump Kirim Peringatan ke Assad
  • Kata Donald Trump, Iran Sekarang Sedang Kacau
  • Paraguay Batal Pindahkan Kedutaannya ke Yerusalem, Israel Kesal

Dan masih banyak lagi berita panas terkat negara Amerika Serikat sendiri yang mungkin tidak sebagian orang mengetahui tanpa membuka update berita amerika.

Oleh sebab itu, perluasalah wawasan kita sendiri dengan membaca atau mencari berita-berita yang terjadi di luar negara kita sendiri, karena secara perlahan hal-hal yang terjadi di luar Indonesia bisa akan berpengaruh terhadap kita, baik yang berdampak buruk maupun yang berdampak baik. Naah, mulai sekarang perbanyaklah membaca, karena apa! Membaca adalah jendela dunia. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »