Aneka Oleh-Oleh Istimewa yang Wajib Jadi Buah Tangan dari Australia


Australia adalah salah satu benua yang menarik untuk dijelajahi. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, Australia juga punya kekayaan alam yang istimewa. Bahkan aneka oleh-olehnya pun sangat istimewa dan patut kita bawa pulang untuk orang-orang terdekat.

Budget liburan ke Australia memang mesti disiapkan dengan seksama. Selain menyiapkan asuransi perjalanan ke luar negeri, budget untuk oleh-oleh juga tak kalah penting. Jangan lupa berburu beberapa oleh-oleh istimewa ini ketika singgah di negeri kanguru tersebut.
  • Aneka Cokelat Australia
Banyak sekali merek cokelat berkualitas khas Australia yang tidak bisa kita temui di tempat lain. Jadi, jangan ragu berburu cokelat sebagai buah tangan. Cokelat khas Australia memiliki banyak variasi rasa dan ukuran. Siapa pun pasti senang bila diberi oleh-oleh cokelat dari Australia.
  • Madu Murni
Mungkin tak banyak yang tahu kalau Australia juga terkenal dengan madu murninya. Salah satu merek yang paling populer adalah Manuka Honey. Masyarakat Australia terbiasa menggunakan madu dalam minuman dan hidangan penutup. Karena penambahan madu membuat cita rasa makanan dan minuman jadi lebih istimewa. Madu Australia biasanya dikemas dalam toples kaca sehingga cukup aman dibawa sebagai oleh-oleh hingga ke tanah air.
  • Cinderamata Koala dan Kanguru
Siapa sih yang tidak gembira kalau diberi aneka cinderamata lucu berbentuk koala dan kanguru. Ada berbagai pilihan cinderamata menarik, mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, boneka, hingga kaos. Jangan terburu-buru saat membeli oleh-oleh yang satu ini supaya kita bisa mendapatkan barang dengan kualitas terbaik.
  • Vitamin Berbahan Alami
Sebagian besar suplemen dan vitamin yang beredar di Indonesia ternyata diimpor dari Australia. Karena Australia memang menjadi salah satu negara penghasil vitamin berbahan alami terbesar di dunia. Saat berlibur ke Australia, kita akan lebih leluasa memilih vitamin berkualitas yang sesuai kebutuhan kita dan orang-orang terdekat. Harganya pun tergolong lebih murah dibandingkan dengan produk yang sudah masuk ke Indonesia.

Tampaknya berlibur ke Australia sangat menyenangkan dan bisa membuat kita puas berburu oleh-oleh, ya. Sekarang, mari klik dulu website Futuready berikut ini untuk mendapatkan informasi seputar asuransi perjalanan ke luar negeri :


 
Jika sudah memiliki asuransi perjalanan ke luar negeri, pasti kita tak khawatir lagi dengan keselamatan perjalanan kita. Dapatkan pengalaman liburan terbaik dengan proteksi maksimal dari asurans perjalanan berkualitas.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
14 Juli 2017 pukul 15.35 delete

Setelah baca oleh-oleh istimewa nya, pakar mod game ingin membagi game keren nih..

Reply
avatar