Ini Rekomendasi Daftar Restoran All You Can Eat di Surabaya

Buat Anda yang lagi berwisata di Surabaya, pastinya Anda akan memaksimalkan waktu kunjungan Anda dengan berwisata ke berbagai macam tempat wisata yang ada di Kota Pahlawan tersebut, mulai dari Kebun Binatang Surabaya, Kenjeran Park, hingga menyempatkan selfie di depan patung ikon Surabaya, yaitu Sura (hiu) dan Baya (buaya). Dan setelah Anda puas berkeliling dan berselfie ria, pasti mendadak Anda dikagetkan dengan suara bergemuruh yang datang dari perut Anda. Saatnya grabbing for lunch nih! Nah, bagi Anda yang ingin mencoba sensasi asyik dan kenyang makan sepuasnya di restoran All-You-Can Eat, Surabaya memiliki restoran-restoran All –You-Can-Eat yang sangat terkenal (dan banyak dari tempat-tempat tersebut menawarkan harga yang ramah di kocek). Yuk, simak deh daftar restoran all you can eat di Surabaya ini.
  • Hanamasa Restaurant
Bagi Anda yang gemar masakan jejepangan pasti deh hafal dengan restoran satu ini. Hanamasa Restaurant memang merupakan restoran yang menyajikan Japanese Cuisine berkualitas terbaik yang digemari oleh hampir seluruh masyarakat Surabaya. Salah satu hal yang membuat restoran ini sangat terkenal adalah sistem all-you-can-eat yang memungkinkan Anda untuk memilih sendiri dan menikmati berbagai macam menu makanan yang disediakan dengan harga Rp 180.000,- saja. Pengecualian jika Anda ingin menambahkan menu hotpot, maka harga yang dipatok pun akan berubah.

Nah, saat Anda berkunjung ke restoran ini bersama dengan keluarga atau teman-teman Anda, make sure you’re coming with a very, empty stomach.
  • Cocari
Satu lagi Asian restaurant berkonsep all-you-can-eat yang juga meraih kepopuleran tinggi, yaitu Cocari. Cocari menyediakan berbagai macam menu masakan Korea dan Jepang, seperti kimchi, robatayaki, dan sushi. Selain itu terdapat juga salad bar dimana Anda dapat mengambil sendiri salad sayuran segar untuk Anda santap. Di sini Anda juga dapat menikmati asyiknya  menyantap shabu-shabu beramai-ramai bersama teman dan keluarga Anda. Seluruh menu makanan, minuman, hingga dessert dapat Anda nikmati sepuasnya di restoran ini hanya dengan membayar Rp 125.000,-, which in our opinion, harga tersebut terhitung jauh lebih terjangkau dari Hanamasa, dengan kualitas cuisine yang tidak kalah bersaing. 

Hanya saja, jika Anda berniat hangout di tempat ini maka Anda perlu benar-benar memperhitungkan jam, karena di restoran Cocari hanya memberikan toleransi jam selama 3 jam, dan jika melebihi dari limit tersebut akan dikenakan biaya tambahan. Which is understandable, karena orang lain pun pastinya ingin nongki kece di restoran ini.
  • Warung Wulan
Sejauh ini mungkin Anda berpikir, “kok semua restoran all-you-can-eat harganya mahal?”. Wait till you come to Warung Wulan. Restoran all-you-can-eat yang menyediakan hidangan-hidangan prasmanan khas Jawa ini hanya mematok harga sebesar Rp 20.000,- per-orangnya untuk 1 kali makan. Yang artinya, Anda bebas memilih segala macam sajian di sini sebanyak 1 kali makan, dan jika Anda berniat untuk menambah porsi maka akan dikenakan Rp 20.000,- lagi.

Dan bicara soal menu makanan, Warung Wulan ini menyediakan berbagai macam nasi dan lauk-pauk khas jawa super komplit mulai dari nasi kuning, nasi putih, sayur mayur, urap-urap, tumis, oseng-oseng, hingga aneka sambal. Di sisi lain juga terdapat bar minuman yang menyediakan berbagai macam minuman, dengan patokan harga hanya sekitar Rp 6.000,-. Jadi, siapa bilang makan makanan all-you-can-eat harus mahal?
  • Jamoo
Ingin mencoba hidangan kuliner dari 5 benua sekaligus di piring Anda? Anda wajib datang ke restoran all you can eat Jamoo yang berlokasi sama dengan Shangri-la Hotel. Restoran ini sudah sangat terkenal karena di sini Anda dapat menikmati berbagai macam makanan dari Benua Asia seperti sushi dan sashimi dari Jepang, aneka pasta dari dataran Benua Eropa, Lamb Tandoori dan hidangan dari negara India yang lain. Selain itu terdapat juga hidangan seafood, dessert, dan kue-kue lezat.

Soal harga? Well, tahanlah napas Anda karena informasi ini will hit you right in your pocket. Yup, untuk menikmati tiap hidangan yang ada di restoran ini Anda perlu paling tidak menyiapkan budget sebesar Rp. 300.000,-/orang. Definitely, restoran ini bukan pilihan yang bijak untuk menjadi tujuan makan Anda sehari-hari, but hey, Anda sedang berwisata saat ini, dan tidak ada salahnya untuk sedikit berpesta, kan?

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »