Pinjaman Dana Untuk Pendidikan

Pinjaman tanpa agunan online, itu adalah hal yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Hallo sahabat semua, apakah sekarang ini Anda sedang dipusingkan dengan pinjaman uang? Jika memang benar Anda sedang dipusingkan oleh hal tersebut, berarti Anda butuh pinjaman tanpa agunan online. Pada umumnya sekarang ini banyak sekali orang yang butuh pinjaman yang cpat dan mudah, apalagi dalam hal pendidikan. Karena memang tidak dipungkiri dana dalam urusan pendidikan memang tidak sedikit, apalagi ranahnya sudah sampai ke jenjang Universitas. Meskiun dalam kuliah sudah memperoleh beasiswa namun akan ada biaya lainnya untuk pembayaran dalam kuliah. Sesuai dengan pengalaman pribadi saya, meskipun mendapatkan beasiswa namun total dalam menyelesaikan kuliah selama 9 semester, biaya yang orang tua saya keluarakan sudah mencapai 45jt rupiah, padahal ini sudah mendapatkan beasiswa apalagi yang biaya sendiri.

Memang pinjaman tanpa agunan online ini sangat diminati oleh masyarakat, karena orang biasanya menginginkan peminjaman uang yang mudah tanpa syarat yang ribet, dan untuk pengemabialnnya juga tidak terlalu memaksakan. Untuk mengatasi hal tersebut tunaiku.com ini memang menjadi solusi yang terbaik dan paling utama, karena tunaiku.com memberikan Anda kemudahan dalam peminjaman dana. Dalam peminjaman dana untuk pendidikan ini ada beberapa keunggulan yang dapat Anda rasakan, seperti halnya:
  • PRAKTIS
Pengajuan pinjaman online praktis tanpa perlu NPWP dan kartu kredit, dan tidak terlalu banyak syarat yang diberikan.
  • BESAR
Jumlah pinjaman tanpa jaminan yang besar hingga 20 juta rupiah, dan bahkan bisa lebih
  • RINGAN
Jangka waktu panjang hingga 20 bulan dengan cicilan ringan per bulan, dan hal ini adalah yang diinginkan oleh orang-orang dalam peminjaman dana.
  • AMAN
Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan tidak ada penipuan dalam prosesnya.
  • TRANSPARAN
Tidak adanya biaya tersembunyi.

Kita pastinya akan mencari melalui internet bagaimana atau jasa apa yang menyediakan jasa untuk memberikan pinjaman dengan persyaratan yang mudah. Namaun sekarang bisa Anda temukan jasa untuk memberikan pinjaman dengan mudah, tanpa membuat peminjam merasa ribet yaitu dengan cara Anda meminjam di tunaiku.com atau bisa Anda download di google play. Sedangkan syatar-syarat yang harus dipenuhi oleh peminjam pun tidak terlalu ribet, seperti berikut:
  • Berumur 21 s/d 55 tahun.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan bukan warga asing.
  • Memiliki rekening Bank, semua jenis Bank.
  • Mempunyai pekerjaan atau berpenghasilan, meskipun sedikit.
  • Tinggal atau bekerja di area layanan kami. Yaitu berada di sekitar JABODETABEK: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi. JAWA TIMUR: Surabaya, Sidoarjo, Gresik
Itu adalah keunggulan yang diberikan oleh tunaiku.com dalam hal pinjaman tanpa agunan online, dan pastinya untuk lebih jelasnya dalam merasakan kenikmatan dan kemudahannya dalm meminjam di tunaiku.com ini, Anda bisa mencobanya langsung di https://m.tunaiku.com/ atau bisa melalui tanya@amarbank.co.id dan nomor (021) 4000 – 5859 untuk melakukan atau sekiranya ada pertanyaan.

Mulailah dari sekarang ketika Anda akan melakukan peminjaman dana yang mana pinjaman tanpa agunan online yang bisa cair dengan cepat tanpa ada pihak ketiga yang bisa jadi penghambat dalam transaksi. Karena peminjaman dana di tunaiku.com ini dana akan langsung dikirim ke nomer rekening milik Anda jadi tidak usah hawatir akan penggelapan dana pinjaman untuk Anda.

Mulailah melakukan hala-hal dengan hati-hati salah satunya adalah dalam pinjaman dana untuk pendidikan Anda atau putra/putri Anda, karena tunaiku.com menjamin keamanan peminjaman dana Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »