Berikut Ini Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Terbaru 2018

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak kenal pada sebuah merk kendaraan yang bernama Honda? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan produsen kendaraan asal Negara Jepang ini. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa Honda kerap menciptakan kendaraan-kendaraan yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, baik itu produk motor maupun produk mobilnya. Hal itu pun terbukti, dimana Honda mampu menguasai pasar otomotif global. 

Seperti yang dikutip dari berita otomotif terbaru, kini Honda akan meluncurkan beberapa produk mobil terbarunya lho. Mobil apa sajakah itu? Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :
  • Honda Mobilio Type S M/T, Rp. 163.500.000.

Mobil ini merupakan mobil MPV yang sangat modern dan elegan yang memiliki desain serta gaya baru yang lebih stylish, dan fresh. Kehadiran mobil ini langsung mendapatkan hati di masyarakat Indonesia, hal ini bisa dilihat dengan begitu larisnya mobil ini di pasaran otomotip Indonesia sejak mobil ini dikeluarkan. Kelebihan mobil ini adalah dengan dilengkapi ECD Indikator dan power window. Selain itu mobil ini memiliki kabin tetap sejuk dan nyaman karena dilengkapi dengan fitur Heat Reecting Green Tinted Glass yang bisa menghalangi masuknya sinar matahari. 
  • Honda CRV 2.4 Prestige Otomatis, Rp. 450.500.000.

Mobil SUV yang memiliki mesin 2.4L ini telah mengalami pembaharuan pada berbagai sisi yang diharapkan bisa memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah dengan disediakannya fitur Emergency Stop Signal. Salah satu keunggulan dari mobil ini adalah dengan memiliki lampu depan dengan tipa HID Projector Headlamp yang bisa membuat mobil ini nampak lebih mewah dan elegan. Selain itu tersedia Fog Lamp yang berfungsi untuk penerangan pada saat berada di kondisi pencahayaan yang minim seperti udara berkabut. Dan juga memiliki Power Retractable Door Mirror dengan LED Tuning Signal, ditambah dengan antena sirip hiu yang menambah kesan gagah pada mobil ini. 

Itulah beberapa mobil terbaru buatan Honda, yang mungkin bisa anda jadikan referensi. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya?

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »