Berbagai Macam Jenis Sepatu Running Yang Cocok Untuk Beraktivitas Setiap Hari

November 08, 2018
Sahabat semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga sehat-sehat selalu. Akhir-akhir ini memang sudah mendekati musim hujan, jadi memang kita semua harus menjaga kondisi badan kita, apalagi saat kita beraktifisa di luar ruangan. Yang mana bisanya akan turun hujan tiba-tiba saat kita sedang berada di luar, naa maka dari itu untuk menjaga kondisi badan agar tetap selalu fit dan bugar, banyaklah olahraga, yang bisa dilakukan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Untuk olahraga yang di luar ruangan memang sangat banyak, semisal jogging, bermain bola di lapangan, senam outdoor, hiking, dan masih banyak lagi. Sedangkan olahraga yang dalam ruangan bisa dilakukan di tempat gym, atau futsal indoor, dan juga masih banyak aktivitas indoor yang bisa menjaga kondisi badan tetap bugar.
Berbicara masalah aktivitas baik yang di dalam ruangan maupun di luar ruangan, tidak telepas dari sepatu yang digunakan, karena kegiatan atau olahraga yang kita lakukan sangat terpengaruh oelh sepatu ini. Biasanya sepatu akan membuat orang yang memakai itu nyaman dengan aktivitas yang dilakukan, jika ada masalah dengan sepatu biasanya orang tidak akan nyama untuk berolahraga. Adapaun macam dari sepatu Nike Running sangat banyak, dan banyak juga yang akan membuat penggunanya nyaman dan bebas melakukan gerakan saat olahraga, 5 jenis sepatu nike running diantaranya adalah sebagai berikut:
  • NIKE Men Running Revolution
  • NIKE Men Running Free 2017
  • Nike Men Running Flex Experience
  • Nike Men Running Odyssey React
  • NIKE Men Running Lunarsolo

Itu merupakan 5 jenis sepatu nike yang biasa digunakan utuk olehraga terutama olehraga lari atau jogging, yang memang banyak sekali orang suka dengan olehraga ini apalagi tepat pada hari minggu yang banyak digunakan oleh para jomblo untuk cuci mata. Naah, jangan lupa juga apabila sedang olahraga luar ruangan dengan yang namanya kram akibat kondisi yang tidak sesuai. Adaun hal-hal yang mengakibatkan kram pada kaki saat olahraga adalah sebagai berikut:
  1. Otot terlalu capek dengan olahraga yang Anda lakukan, maka dari itu oleh rga juga harus melihat kondisi badan kita sendiri.
  2. Kondisi sepatu, naah ini yang harus juga diperhatikan, kram bisa terjadi pada kaki apabila sepatu yang digunakan terlalu ketat atau pass, setidaknya ada sisa ketika menggunakan sepatu untuk olahraga.
  3. Pemanasan terlebih dahulu, atau pelemasan otot sebelum berolahraga. Ini sanagt penting sekali karena banyak orang meremehkan dengan pelemasan otot ini sebelum olahraga.
Itulah sedikit terntang penyebab otot bisa kram ketika olehraga yang kita lakukan, maka dari itu perlu perhatian yang lebih ketika kita sedang olahraga. Naah, salah satu cara dalam mengurangi kram saat olahraga adalah dengan menggunakan sepatu Nike Running, yang memang didesain khusu untuk olehraga terutama olahraga luar ruangan, yang biasanya akan banyak mengeluarkan tenaga saat olahraga. Sepatau nike running ini sangat cocok bagi Anda yang memang gemar untuk jogging di lingkungan Anda, maka dari itu buruan beli sepatu Nike Running ini sebagai alat yang pass dan perangkat yang cocok untuk aktivitas luar ruangan Anda. Buruan beli di blibli.com yang bisa memuaskan belanjaan Anda karena akan ada banyak model yang sesuai dengan gaya Anda, buruan sebelum kehabisan. Selamat belanja, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »