Peran Besar Anak-anak Indonesia di Masa yang Akan Datang

Februari 15, 2019
Anak-anak merupakan generasi masa depan yang bisa memberikan perubahan besar di masa yang akan datang. Sayangnya, anak-anak seringkali disepelekan dan tidak banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang. Padahal, anak-anak sangat membutuhkan perhatian dari orang dewasa agar dapat menjalani proses pertumbuhan dan perkembangan secara normal. Proses pertumbuhan dan perkembangan tersebut nantinya akan menuntun anak-anak untuk menjadi generasi yang unggul di masa depan.

Peran besar anak-anak di Indonesia tentu perlu disadari bersama karena bisa memberikan perubahan besar di masa yang akan datang. Untuk itu, kita semua perlu berkontribusi dalam mendukung anak-anak agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan berjuang untuk mewujudkan cita-citanya. Salah satu cara termudah untuk berkontribusi yakni dengan cara melakukan donasi UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi di UNICEF Indonesia merupakan hal terbaik yang bisa Anda lakukan karena UNICEF Indonesia merupakan lembaga dunia yang berkonsentrasi dalam mendukung anak-anak di Indonesia agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Tak hanya itu, UNICEF Indonesia juga merupakan lembaga yang terpercaya karena berada dibawah naungan PBB sehingga Anda tidak perlu ragu untuk melakukan donasi dan membantu anak-anak di Indonesia.

Untuk melakukan donasi, Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui situs donasi online UNICEF Indonesia. Caranya, kunjungi website https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, klik tulisan “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan antara “donasi jangka panjang” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, tentukan metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Dalam melakukan donasi, terdapat berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa dilakukan dan disesuaikan dengan jenis donasi yang dilakukan. Apabila Anda melakukan donasi jangka panjang secara rutin, maka pilihan donasi yang tersedia adalah kartu kredit. Anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit jaringan VISA atau Mastercard. Masukkan Nama, expired date kartu kredit dan nomor yang tertera di kartu kredit. Klik persetujuan untuk melakukan auto debet karena kartu kredit Anda akan melakukan donasi secara rutin setiap bulannya lewat fitur auto debet tersebut. Selesaikan transaksi dan Anda pun telah berhasil mendukung anak-anak Indonesia dengan cara yang mudah.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »