Harga Hiace Jakarta Terbaru Mei 2019 Cek Disini

Mei 17, 2019
Sebagai dealer Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, Auto2000 tidak hanya menjual mobil-mobil SUV, LCGC saja, namun juga mobil MPV atau lebih tepatnya mobil komersial macam Toyota Hiace ini. Dilihat dari tampilan luarnya saja anda sudah dapat menebak bukan, jika Hiace ini merupakan salah satu mobil komersial pesaing Elf dan mobil-mobil besar lain yang digunakan untuk bisnis travel. Nah tidak hanya soal mobil keluarga atau mobil SUV dan lain sebagainya itu yang konsepnya dipikirkan secara matang oleh Toyota, namun mobil komersial seperti Toyota Hiace ini juga dipikirkan dengan serius konsep dan desainnya. Tak heran, Hiace banyak dipilih oleh konsumen yang memang membutuhkan kendaraan komersial untuk bisnis atau membutuhkan kendaraan berspace besar seperti Toyota Hiace. Dari segi harga sendiri seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, harga Hiace Jakarta ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar antara range Rp. 440 hingga 678 juta rupiah saja. 

Bagi anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga Hiace Jakarta dapat dibilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan daerah-daerah lain. Sebelum mulai membahas soal harga Hiace Jakarta, mari kita sedikit mengintip spesifikasi menarik yang ditawarkan Hiace. Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya bahwa Toyota secara serius “meracik” Toyota Hiace ini sehingga fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main. Tidak hanya mengedepankan fungsionalitasnya (mengingat ini adalah mobil komersial), Toyota Hiace juga dilengkapi dengan sistem entertainment yang cukup dapat menghibur anda selama perjalanan. Tidak hanya itu, dari segi keamanan dan keselamatan juga sudah dapat dibilang terbaik untuk kelasnya. Lalu bagaimana soal harga?

Dari segi harga sendiri, seperti yang dilansir dari pricelist laman Auto2000.co.id, harga Hiace Jakarta ini berkisar antara Rp. 440 juta untuk tipe standard hingga Rp. 678 juta untuk tipe Luxury-nya. Nah untuk dapat membawa pulang Toyota Hiace ini, selain cash, anda juga dapat mencoba sistem angsuran. Auto2000 mengerti akan kebutuhan anda yang mendesak namun belum memiliki cukup dana untuk meminang si Hiace ini. Karenanya, untuk dapat membawa pulang salah satu atau bahkan ketiga tipe Hiace yang ditawarkan,anda perlu menyetorkan DP yang berbeda masing-masing tipenya. Untuk harga Hiace Jakarta tipe yang pertama yakni Hiace STD Manual dibanderol dengan harga sebesar Rp. 440 juta, namun bagi anda yang tertarik menggunakan sistem cicilan, anda dapat membawa pulang Toyota Hiace ini dengan DP mulai dari Rp. 110.037.500. Untuk tipe kedua yakni Hiace tipe Commuter manual dibanderol dengan harga Rp. 475 juta saja, dan bagi anda yang tertarik untuk membelinya via angsuran dapat memberikan Dp sebesar Rp. 118.812.500. Kemudian yang terakhir, untuk tipe luxury dari Toyota Hiace ini dibanderol dengan harga Rp. 678 juta saja, dan bagi anda yang menghendaki untuk membelinya secara angsuran, DP yang perlu anda keluarkan adalah sebesar Rp. 169.512.500 saja.

Berbicara soal harga Hiace Jakarta, anda dapat memperoleh informasi spesifikasi dan promo menarik dari Auto2000 dengan langsung datang dan kunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat di kota anda. Selain itu, informasi menarik juga tersedia di laman resmi auto2000 yakni Auto2000.co.id, tidak hanya seputar harga Hiace Jakarta, namun juga harga berbagai varian mobil yang ada. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi ya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »