Promo Harga Hiace Bandung Menjelang Mudik Lebaran, Cek Disini

Seperti yang kita semua ketahui bahwa menjelang musim libur lebaran dan musim mudik, banyak pusat perbelanjaan menawarkan promo menarik berupa memberikan potongan harga atau discount, kemudian  ada juga yang memberikan cashback, ada juga yang memberikan hadiah langsung. Berbicara soal promo, promo harga biasanya menjadi satu yang paling ditunggu-tunggu. Tidak ingin ketinggalan, sebagai dealer Toyota terbesar, terlengkap dan tentunya terpercaya, Auto2000 juga memberikan penawaran menarik. Bagi anda yang berdomisili di wilayah bandung dan sekitarnya dapat berbahagia karena Auto2000 memberikan promo menarik terkait harga Hiace Bandung menjelang musim mudik lebaran tahun ini.

Seperti yang dilansir dari situs resminya di auto2000.co.id, Auto2000 memang tidak main-main dalam memberikan promo menarik untuk anda. Toyota Hiace merupakan satu kendaran MPV komersial yang dapat menampung hingga 11 orang penumpang. Salah satu pesaing terberat Elf ini memang tidak dapat dianggap enteng karena selain segi fungsionalitas yang dikedepankan, juga dari segi desain dan tenaga yang tidak dapat diremehkan pula tentunya. Untuk harga hiace bandung sendiri tergolong sepadan dengan spesifikasi hiace yang akan sedikit kita bahas.

Sebagai kendaraan komersial, Hiace hadir dengan fitur yang dapat menunjang bisnis transportasi. Menilik sisi luar atau bagian exterior dari toyota hiace, ada bagian menarik yakni pada setiap sudutnya yang dihiasi dengan chrome package pada radiator grill, dan tentunya tulisan luxury yang tersemat di bagian belakan mobil ini. Tidak hanya itu, meskipun dijual untuk mobil komersial, si gahar yang satu ini juga tetap terlihat sporty dengan model pintu geser atau slide yang lebih memudahkan kita. Dari sisi interior pun tidak jauh berbeda dari sisi luarnya yakni tidak kalah mewahnya. Memiliki kabin yang luas yang dapat mengangkut hingga 8 orang penumpang membuat mobil ini terasa nyaman karena space yang ada lebih luas sehingga memudahkan ruang gerak penumpang. Untuk segi entertainment pun tidak mau ketinggalan, Toyota Hiace dilengkapi dengan fitur menarik yang bisa digunakan untuk mengusir kebosanan dalam perjalanan. Oleh karenanya, promo harga hiace bandung ini jangan sampai terlewatkan karena promo yang diberikan benar-benar memberikan menguntungkan.

Seperti yang dilansir dari laman auto2000.co.id, harga Hiace bandung ini berkisar antara Rp. 440 hingga 678 juta rupiah saja. Untuk harga yang ditawarkan berbeda-beda masing-masing tipenya. Untuk tipe yang pertama, Hiace STD Manual dibanderol dengan harga Rp. 440 jutaan saja yang dapat anda bawa pulang dengan DP mulai dari Rp. 132.210.000. untuk tipe selanjutnya yakni Hiace tipe Commuter manual dibanderol dengan harga Rp. 475 juta atau bagi anda yang lebih prefer untuk membelinya via angsuran atau cicilan dapat menyetorkan DP sebesar Rp. 142.710.000. untuk tipe terbaik atau yang paling luxury yakni tipe HiAce commuter manual Luxury dibanderol dengan harga Rp. 683 jutaan. Tentunya masih dengan promo angsuran dengan DP sebesar mulai dari Rp. 205.170.000 saja anda sudah dapat membawa pulang Toyota Hiace ini. 

Berbicara soal harga hiace bandung, anda dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap terkait spesifikasi dan promo menarik dengan datang langsung dealer auto2000 terdekat di kota anda. Selain itu, anda juga dapat membuka laman resmi milik Auto2000 yakni di auto2000.co.id. Anda juga dapat menghubungi nomor yang tertera pada laman resmi auto2000 agar lebih mantap. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar