Tips Menikmati Alam Dieng dengan Memilih Hotel yang Tepat

September 11, 2019
Hallo sobat petualang semuanya, sudahkan Anda berpetualang akhir-akhir ini? Jika belum, mungkin ada salah satu tempat terbaik yang perlu Anda kujungi bersama teman, keluarga atau bahkan kekasih Anda. Tempat tersebut adalah dataran tinggi Dieng, yang lebih tepatnya ada di pusat kota wonososbo. Yang mana dieng ini memeiliki beberapa juluka bagi para pecinta alam, salah satunya adalah negri di atas awan. Kenapa bisamendapat julukan tersebut, karena dieng sendiri berada di ketinggian ± 2000 MDPL. Dengan tinggi tersebut, maka tak heran jika suasana di pagi hari Dieng sanagtlah menawan, bahkan akhir-akhir ini dataran tinggi Dieng sering membeku ketika pagi hari. 

Hal tersebut dikarenakan ketika dini harisampai pagi hari suhu bahkan bisa mencapai angka mines, maka tak heranjika pada pagi hari terutama dikawasan candi Dieng rumputnya membeku. Itu disebabkan kondisi embun pagi yang sanagt dingin atau dikenal dengan nama embun upas. Naah selain menikmati keindahan alam yang ad di wonosobo, terutama yang ada di Dieng sendiri, janganlah lupa untuk mencari hotel di Dieng supaya perjalanan Anda di Dieng sangat menyeangkan dan nyaman.

Ada beberapa penginapan Dieng yang bisa membantu para traveler untuk tempat istirahat, namun yang pasti ketika akan mencari penginapan murah di Dieng lebih baik melalui pegipegi.com, karena Anda akan mendapatkan harga terbaik dari beberapa penginapan yang tersedia. Selain itu Anda juga bisa mencari homestay Dieng yang juga menawarkan beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga Anda. Naah, jika Anda menginginkan pengnapan yang bisa menikmati suasana alam Dieng, Anda bisa mencari villa di Dieng yang bsa memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam yang sangan indah. 

Naah terkait bagaimna cara mencari penginapan, hotel, homstay ataupun villa, bisa Anda cari di pegipegi.com dengan cara langsung cari dipencarian kemudia cari di area mana yang Anda inginkan. Adapun contoh hotel yang ditawarkan oleh pegipegi.com adalah sebagai berikut:
  • RedDoorz Syariah

Hotel ini berbintang 2, fasilitas yang diberikan adalah free wifi dan juga parkir. Dengan biaya Rp 229.563 per malam & kamar
  • Penginapan Alesha

Dengan fasilitas free wifi, kantin, dan juga pelayanan yang dijamin memuaskan. Dengan biaya Rp 247. 994 per kamar & malam

Itulah contoh hotel dengan biaya yang murah yang pegipegi tawarkan, siapa yang tidak tertarik dengan harga tersebut, yang bisa dikatakan sangatlah murah bagi para penikmat keindahan alam yang ada di kawasan Dieng. Dieng sendiri menjadi pusat wisata yang ada di kabupaten wonosobo, yang tepatnya berada di jawa tengah. Wonosobo sendiri berada di dataran tinggi yang rata-rata masyarakatnya dalah petani sayuran.

Bagi para pendaki, wonosobo menjadi kawasan yang memiliki 4 pesona gunung yang masing-masing sangatlah menawan. Yaitu ada gunung prau, gunung kembang atau anak sindoro, gunung sindoro, dan ada juga gunung sumbing yang mana gunung ini berada di wilayah temanggung, wonosobo dan magelang. 

Maka dari itu, apabila Anda ingin bepergian khususnya mengelilingi kawasan Dieng akan lebih baik jika hotel atau penginapan yang Anda cari atau tempati baiknya melalui pegipegi.com yang bisa menawarkan bebrapa model hotel yang ada di kawasan Dieng tersebut. Hal tersebut bisa memiimalisir Anda kesusahan mencarai tempat tinggal sementara ketika Anda berda di kawasan Dieng. Maka mulailah dai sekarang dan dapatkan kelebihannya. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari websait ini, jadi jika Anda ingin bekerjassama dengan websait in silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »