Pilihan Merek Mobil LCGC yang Nyaman dan Cocok untuk Keluarga

Mobil LCGC merupakan salah satu tipe mobil yang paling banyak dipilih. Untuk memiliki mobil ini juga cukup mudah, karena bisa menggunakan metode mencicil. Bagi Anda yang memilih pembayaran dicicil, tidak ada salahnya jika Anda melakukan simulasi kredit mobil online terlebih dahulu. 

Hal yang perlu dipertimbangkan dalam simulasi seperti harga awal mobil, bunga kredit, hingga masa tenor. Berikut adalah beberapa pilihan mobil LCGC berikut harga untuk memberikan Anda gambaran dalam melakukan simulasi.

Mobil LCGC yang Nyaman dan Cocok untuk Keluarga


  • Suzuki Karimun Wagon R

Harga mobil satu ini dibanderol di kisaran Rp 105 jutaan. Pada sektor dapur pacunya menggunakan kapasitas mesin sebesar 998 cc sementara tenaga yang dihasilkan sebesar 68 PS pada putaran 6200 rpm. 

  • New Toyota Agya

Memiliki tampilan lebih sporty, bisa dikatakan New Toyota Agya tidak terlihat seperti mobil LCGC pada umumnya. Ada dua pilihan apasitas mesin yang ditawarkan untuk mobil ini yakni kapasitas 1.197 cc dan 998 cc. Dari semua tipe yang dihadirkan telah dibekali oleh fitur keamanan berupa Dual SRS Airbag. Harga New Toyota Agya dibanderol mulai dari Rp 132 jutaan.

  • New Daihatsu Sigra

Dengan harga Rp 108 jutaan saja, Anda sudah bisa menikmati mobil murah LCGC satu ini. Ada dua tipe mesin yang ditawarkan yaitu kapasitas 1,0 liter dan 1,2 liter. Fitur keamanan juga cukup lengkap diberikan dalam mobil New Daihatsu Sigra seperti Side Impact Beam, sensor parkir, Dual SRS Airbag dan pengereman ABS

  • Toyota Calya

Toyota Calya sangat cocok dipilih sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar yakni 7 sampai 8 orang. Mesin pada mobil ini menggunakan teknologi DOHC 4 silinder 16 katup dengan besar kapasitas mesin 1.197 cc. 

Tidak perlu bingung mencari tempat yang menawarkan beragam pilihan mobil LCGC sekaligus metode pembayaran mencicil. Di Bidbox Anda bisa mendapatkan beragam pilihan mobil terbaik dengan penawaran bunga cicilan yang ringan. 

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »