Tambah Gaya Anda Dengan Jam Tangan Sporty


Gaya atau lifestyle yang ada sekarang ini sangatlah beraneka ragam, mulai dari yang sederhana atau terlihat simple sampai dengan gaya yang kadang orang melihat itu berlebihan karena ada beberapa tambahan-tambahan pada gaya yang sedikit mengganggu. Namun, ada beberapa gaya yang kadang disukai oleh banyak orang dengan gaya yang tidak aneh-aneh, tetapi mau bagaimanapun gaya atau lifestyle yang ada saat ini sudah banyak orang yang pastinya akan meniru. Berbicara masalah gaya atau lifestyle yang sekarang ini, ada bebrapa aksesoris yang pastinya akan mendukung gaya orang tersebut, salah satunya dalam hal ini dan akan kita bahas kali ini adalah jam tangan pria yang secara tidak langsung akan menambah gaya pada bagian pergelangan laki-laki.
Jam tangan memang menjadi hal yang terpisahkan dari aksesoris para pria, karena selain sebagai tambahan dalam gayanya juga sebagai pengingat waktu, terutama bagi pria yang suka bepergian. Salah satunya adalah yang suka traveling, selain gaya juga sebagai acuan berapa lama kita akan berjalan. Karena orang yang suka travel kadang ketika saking senangnya sampai-sampai lupa waktu, maka dari itu jam tangan adalah salah satu cara agar travel sesuai dengan waktunya.

Jam tangan untuk laki-laki ini memiliki beberapa model yang bisa digunakan sesuai dengan keadaan. Misalnya, ketika akan ke kantor atau tempat bekerja dengan gaya formal, maka bisa pakai jam tangan yang model formal atau biasanya yang bukan digital atau bentuk jarum. Lalu ketika akan melakukan traveling maka gunakanlah jam tangan sporty, ada beberapa fitur yang biasanya ada dalam jam tangan sporty yaitu:

1. Memiliki stopwatch yang mampu mengukung lamanya            perjalanan
2. Fitur penghitung detak jantung
3. Fitur cek suhu
4. Ada kalender dan hari
5. Penghitung ketinggian suatu tempat
6. Dal lainnya

Namun dengan begitu, Anda juga harus cermat dalam memilih jam tangan yang sesuai dengan Anda, jangan sampai Anda salah pilih jam tanga yang tidak sesuai keinginan. Ada beberapa daftar harga jam tangan yang ada di blibli.com, diantaranya:

  • Model Casio G-Shock [GA-700-1BDR] harga Rp 1.059.000
  • Jam Chronox Tali Stainless harga Rp 1.485.000
  • Jenis Fossil FS4812 harga Rp 1.410.000
  • Model Daniel Wellington Classic Black harga Rp 1.105.000 
  • Jam Seiko Chronograph Silver [992BSS]harga Rp 2.070.000

Mungkin Anda bertanya, kenapa harus di blibli untuk membeli jam tangan? Naah, jawabannya adalah: 
  1. yang pertama, karena barang yang disediakan oleh blibli seperti jam tangan ini merupakan barang yang ori, tidak hasil duplikat dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. 
  2. Kemudian yang kedua, blibli menyediakan berbagai macam jenis jam tangan yang sesuai dengan ktifitas yang akan Anda lakukan, jadi Anda bisa memilih dan melilah tanpa pusing. 
  3. Yang ketiga, barang yang sudah Anda beli mendapatkan jaminan barang selamat sampai tujuan, dan jika ada kerusakan bisa dilaporkan dan ditukarkan. 
  4. Yang keempat, jika Anda beruntung Anda kan mendapatkan diskon yang sangat besar dan bisa membuat Anda ketagihan untuk belanja di blibli. 
  5. Yang kelima, banyak model pembayaran yang tersedia, jadi tinggal bagaimana cara yang mudah bagi Anda saja.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda membeli jam tangan yang sesuai dengan gaya Anda atau piliha  Anda jika melalui blibli.com, tanpa Anda khawatirkan karena barang yang Anda pilih pastinya merupakan barang yang asli atau ori dan juga banyak jam tangan yang branded yang ada di blibli. Maka dari itu mulailah dari sekarang dan nikmati kelebihannya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »