Sewa Kantor? Inilah Tempat Yang Sesuai untuk Anda Sewa

Kantor merupakan tempat yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat rapat atau meeting dengan beberapa orang atau klien, dan pastinya ketika melakukan meeting di kantor bisa membuat nyaman dan leluasa. Bagi orang orang yang memang memerlukan kantor untuk melakukan aktivitas sehari-hari sebagai tempat mencari uang, dan ini sangat dibutuhkan sekali. Bagi seorang yang menjabat sebgai sekretaris misalnya, kantor merupakan tempat yang sangat dibutuhkan, karena segala seuatu yang ia butuhkan ada di kantor. 

Sekretaris merupakan jabatan yang vital dalam sebuah management. Melalui sekretaris yang tanggap dan cekatan, semua agenda penting tak terlewat oleh manager atau pelaksana perusahaan. Demikian juga dengan point-point yang telah dirumuskan dalam rapat bisa tercatat da terbukukan dengan baik. Sekretaris juga sebagai manager atasannya yang mengatur jadwal kerja sang atasan yang sering kali karena kesibukannya tak sempat mencatat agendanya sendiri.

Naah maka dari itu, jika perusahaan Anda ingin melakukan meeting atau rapat dengan klien yang sangat penting, maka ada bebrapa tempat yang bisa digunakan untuk digunakan sebagai tempat meeting. Salah satu tempat sewa kantor di Jakarta Pusat yang bisa membuat meeting Anda nyaman yaitu 

Sahid Sudirman Residence


Tempat ini berada di Sahid City – Jl. Jendral Sudirman Kav 86, Jakarta Selatan
Dekat Stasiun MRT Setiabudi dan Halte Transjakarta Karet, yang mana lokasi ini sanagt memungkinkan untuk dijangkau dari arah manapun. Naah untuk letaknnya sendiri Terletak di lantai 5 dengan memiliki 6 (enam) ruang yang siap pakai lengkap dengan furniture kantor dan memiliki view ke sekitaran Jl Jendral Sudirman.

Kantor ini juga menjadi tempat yang cocok untuk Anda yang ingin melakukan meeting besar dengan proyek yang besar, dan bisa jadi dengan ytempat yang nyaman meeting yang Anda lakukan ini menghasilkan hasil yang posistif untuk perusahaan Anda.

Selain tempat sewa kantor yang ada di Jakarrta Pusat, juga ada di sekitaran Jakarta selatan, yang mana juga tidak kalah mentereng dengan yang ada di Jakarta Pusat. Yang mana tempat sewa kantor di Jakarta Selatan ini juga banyak peminatnya. Tempat tersebut yaitu

  1. District 8 – Treasury / Prosperity, Tempat ini berada di SCBD Sudirman – Jakarta Selatan
  2. Arimbi Office Space, tempat ini berlokasi di  Jl. Kemang Timur No. 30, Jakarta Selatan
  3. Sahid Sudirman Residence, berlokasi di Sahid City – Jl. Jendral Sudirman Kav 86, Jakarta Selatan, Dekat Stasiun MRT Setiabudi dan Halte Transjakarta Karet. Kantor ini terletak di lantai 5 dengan memiliki 6 (enam) ruang yang siap pakai lengkap dengan furniture kantor dan memiliki view ke sekitaran Jl Jendral Sudirman

Naah itulah beberpa kantor yang bisa digunakan untuk sewa dalam acara meeting atau rapat perusahaan Anda. Cobalah sekarang dan dapatkan beberapa kelebihan melakukan penyewaan kantor di tempat-tempat tersebut, supaya rapat atau meeting Anda berjalan dengan lancer tanpa ada kendala apapun. Untuk lebih jelasnya cobalah Anda kunjungi situs www.sewa-kantor.net untuk mendapatkan informasi yang lengjkap terkait dengan beberapa tempat yang bisa Anda sewa untuk kantor Anda.

Dengan Anda mengunjungi situs tersebut setidaknya Anda sudah menghemat waktu dalam mencari tempat sewa, tanpa harus Anda keluar kantor atau rumah dalam memilihnya. Cukup dengan membuka situs tersebut Anda sudah menghemat banyak waktu dalam memilih tempat untuk sewa kantor Anda. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »