Berikut Ini Model Baju Imlek Yang Trendi

Hallo teman-teman, bagaimna kabar Anda hari ini? Semoga dalam kondisi sehat selalu yaa. Oh ya teman-teman bagaimana perayaan imlek kalian kemaren? Pastinya seru dong karena bisa berkumpul dengan keluarga yang kalian cintai pastinya. Berbicara tentang imlek, berapa ampao yang kalian dapatkan? Pastinya banyak dong, dan ampao yang didapatkan bisa lah untuk beli baju imlek baru kan. 

Perayaan imlek sendiri untuk sekarang sudah masuk dalam kalender libur nasional, maka dari itu sudah bisa menjadi waktu dimana kita bisa bekumpul dengan keluarga kita tercinta yang ada di kampung halaman. Dan juga waktu libur bisa kita gunakan untuk berlibur ke tempat-tempat liuran yang tersebar di wilayah Indonesia ini dong.

Nomong-ngomong masalah imlek nih ya, pastinya tidak lepas dari yang namanya baju imlek pastinya. Karena baju adalah identitas dari sebuah acara perayaan setiap agama yang ada. Naah kalo membahas model baju imlek, mimin saranin niih untuk memeilik salah satu dari sembilan model baju imlek, berikut penjelasannya:
  • Cheongsam khas model tradisional yang telihat lebih formal dan elegan.
  • Cheongsam dengan model atau motif bungan-bungan dan juga burung-burung.
  • Cheongsam dengan model bawah yang dibordir dengan rok mininya
  • Cheongsam yang muncul atau banyak motif emasnya, dan ini sangat cocok untuk anak-anak karena terlihat lebih menggemaskan
  • Cheongsam dengan model ada renda-rendanya beserta rok tutu yang sangat imut sekali
  • Model baju tradisional yang sangat cocok untuk kalian yang ingin terlihat anggun
  • Cheongsam dengan bahan yang agak tebal dari bisanya, bisa digunakan saat musim dingin atau kalo di Indonesia musim huja laah
  • Cheongsam dengan model gaun lengan panjang dan rok panjang, yang juga ada corak emas-emasnya
  • Cheongsam dengan model gaun lengan panjang dan rok mini.

Dengan banyaknya model tersebut, pastinya Anda akan bebas untuk memilih mana yang cocok denga  Anda atau cocok dengan badan Anda, jangan sampai dong Anda menggunakan baju yang malah tidak sesuai dengan badan Anda. Naah kalo Anda ingin mecari baju imlek yang trendi, mimin saranin nih coba Anda cari saja di blibli.com yang nanti akan Anda temui banyak sekali jenis dan model dari baju imlek sendiri. Dan pastiny akan sangat berbeda yaa harga bajunya antara yang satu dengan yang lainnya. Naah berikut ini adalah deretan harga yang ditawarkan oleh blibli pada jenis baju imlek:

Dari harga termurah bisa Anda dapatkan dengan harga cuman Rp 26.000 saja, yaitu VM imlek kaos oblong pria warna merah

Dan harga paling mahalnya bisa Anda dapatkan senilai Rp 1.600.000 yaitu KENZO CNY Tiger Tee T-shirt pria

Naah itulah sekilas tentang harga baju imlek yang ditawarkan oleh blibli, namun Anda jangan risau karena di blibli ini ada banyak sekali macam diskonnya mulai darii yang kecil hingga diskon yang gede-gedean. Selain itu juga ada banyak sekali macam voucher yang bisa Anda daptkan di blibli ini, misalnya penukaran poin yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk menukarnya dengan voucher yang ada, pokokny mah banyak deh. 

Naah maka dari itu coba Ada sekarang saja membeli perlengkapan imlek Anda di blibli saja, karena nantinya akan mendapatkan keuntungan yang sangat berlipat ganda. Ayo coba selarang saja sebelum kehilangan kesempatannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »