Tips Memilih Pembalut yang Sesuai dengan Aktivitas Anda

Februari 05, 2020
Menjaga kesehatan Miss V sudah sewajarnya dilakukan oleh para wanita. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan pembalut yang tepat saat mengalami menstruasi. Di pasaran cukup banyak produk pembalut dengan berbagai merek, jenis, ukuran, bentuk, dan kegunaan. Meskipun ada produk yang memang sudah baik, namun tak sedikit juga yang kurang aman untuk digunakan. Seperti pembalut dengan pewangi, mengandung zat kimia, dll. Sehingga, kita sebagai wanita memang harus lebih selektif dalam memilih pembalut yang tepat karena juga penting untuk menjaga kesehatan miss V.

Saat mengalami menstruasi, volume darah yang dikeluarkan masing-masing wanita bisa berbeda-beda. Biasanya darah menstruasi cukup banyak keluar pada hari kedua dan mulai berkurang pada hari ketiga dan seterusnya. Pada setiap proses menstruasi, volume darah yang dikeluarkan bisa mencapai 50-100 milliliter. Namun kegiatan atau aktivitas yang dilakukan juga akan turut mempengaruhi volume darah yang keluar. Sehingga memilih pembalut yang sesuai dengan aktivitas Anda juga tidak kalah pentingnya untuk dilakukan. Biasanya pada kemasan pembalut yang dijual di pasaran, sudah disertai keterangan penggunaan pembalut yang tepat untuk kondisi tertentu. Seperti keterangan pada pembalut bersayap yang lengkap dengan cara memakai pembalut bersayap beserta gambarnya.

Kondisi menstruasi masing-masing wanita memang berbeda-beda. Dimana ada yang lancar siklus bulanannya, namun ada juga yang tidak lancar dan teratur sehingga mengharuskan mengkonsumsi obat haid tidak teratur. Namun pastikan saat tamu bulanan datang, Anda menggunakan pembalut yang sesuai dengan aktivitas Anda agar senantiasa nyaman. Nah, berikut ini beberapa jenis pembalut yang bisa digunakan sesuai aktivitas dan perlu Anda ketahui, yaitu:

  1. Pembalut bersayap atau wing untuk aktivitas padat.
  2. Pembalut tidak bersayap atau non wing untuk aktivitas berintensitas rendah.
  3. Pembalut day use dan night use.
  4. Jenis pembalut untuk olahraga yang bertujuan agar selama menstruasi masih bisa menjalankan aktivitas olahraga.


Berbicara tentang pembalut yang bisa membuat nyaman saat kondisi menstruasi, Laurier bisa menjawab kebutuhan wanita akan hal tersebut. Laurier memiliki banyak sekali varian produk yang bisa disesuaikan dengan berbagai macam aktivitas wanita. Mulai dari produk pembalut bersayap (wing), tidak bersayap (non wing), dll. Kualitasnya pun juga sudah teruji dengan bahan yang aman digunakan untuk menjaga kesehatan Miss V wanita.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »