Inilah Cara Sederhana Dalam Membuat Alis Yang Menawan

Alis bagi kaum wanita merupakan titik pokok yang harus menjadi priorits utama dalam bermake up, arena jika alis tidak sesuai dengan make up maka muka Anda pastinya sangatlah terlihat aneh dong pastinya. Naah maka dari itu jika Anda ingin membuat alis yang bagus, lihat bentuk wajah Anda, dan sesauikan juga dengan alur dari alis Anda yang asli.

Naah, untuk lebih baknya juga Anda perhatikan nama-nama dan ketahui jenis dari alat yang digunakan dalam membuat alis, apa saja namanya beikut ini jenis jenisnya;

  • Pencil alis, naah ini pasti ketika Anda akan membuat alis pastinya meggunakan alat ini
  • Blow gel, ini berfungsi memberikan tambahan pada alis
  • Brow Powder, berfungsi memberikan isi pada alis, lebih tepatnya memberi kesan tebal
  • Brow Pen, ini berfungsi membuat garis garis pada alis
  • Brow Pomade, ini lebih cocok abgi merea yang handal dalam neggunakan alat ini


Selain alat-alat tersebut, ada juga beberapa hal yang mesti diperhatikan dalam cara membentuk alis yang bagus dan menawan. Naah untuk elbih jelasnya bagaimana cara sederhana dalam membuat alis yang baik adalah sebagai berikut:

  1. Tentukan gaya, dan buatlah garisnya terlebih dulu
  2. Buatlah garis luar telebih dahulu, supaya nanti ketika mengisi bagian dalam tika keluar garis
  3. Tentukan jenis pencil yang akan digunakan untuk mengisi bagian dalam
  4. Jika sudah, pastikan ujung dari alis yang Anda buat terlihat lancip, jangan tumpul apalagi bulat, karena akan merusak gaya dari alis tersebut.


Naah setelah Anda membaca caranya, pastikan ketika Anda akan membuatnya sesuaikan juga dengan karakter Anda, jangan sampai ketika Anda membuat alis malah membuat wajah Anda terlihat menakutkan layaknya alis-alis pada film yang menggambarkan sifat buruk, seperti pemarah, pendendam, jahat, dan lain sebagainya.

Karena dari gaya alis seseorang bisa menentukan karakter dari orang tersebut, jangan sampai membuat karakter kita yang aslinya baiak, hanya karena alis bisa membuat karakter kita berubah. Naah untuk itu ketka membuat alis lebih baiknya dibantu atau paling tidak ada teman yang mengoreksinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »