Makanan Ringan Yang Pas Buat Temen Santai

Makanan ringan merupakan hal bisa menjadi pokok ketika kita sedang santai dan sambil minum kopi atau teh dengan keluarga maupun teman, baik di rumah ataupun ketika sedang di luar rumah atau traveling. Naah, makanan ringan ini sendiri banyak sekali macamnya, dan salah satunya adalah makanan ringan produksi dari Mayora. Dan apakah kalian tahu, bahwa baru saja Mayora Dukung Rekor Muri kepada salah satu artis di Indonesia ini? Jika belum tahu saya kasih tahu nih, kalo artis yang mendapat dukungan dari Mayora ini adalah Raffi Hamda karena melakukan live streaming di media sosialnya selama 30 jam non stop looh.

Kembali lagi ke bahsan makanan ringan nih, ada banyak produk daro Mayora ini yang menyediakan makanan ringan seperti Roma Biskuit Kelapa, Zuperrr Keju, Better, Astor, dan yang paling populer adalah Royal Choice. Itu merupakan beberapa produk yang dibuat oleh Mayora untuk menemani waktu nyantai Anda.

Memanglah waktu santai kita ini sangat cocok didampingi oleh makanan ringan seperti yang baru saya sebutkan di atas, rasanya memang ketika nyantai tidak ada makanan ringan itu seperti ada hal yang kurang begitu, menurut kalian bagaimana?

Naah, selain makanan ringan tersebut ada juga hal yang membuat produk dari Mayora ini tekenal samapi ke luar, karena banyak sekali yang mengkonsumsinya. Salah satu produknya adalah Kopiko, itu looh permen yang rasa kopi, serasa minum kopi hanya dengan membuka sasetnyadan langsung makan. Naaah, bagi kalian pastinya tahu dong permen tersebut, karena permen Kopiko ini sudah banyak yang mengkonsumsinya, salah satunya adalah para awak astronot ISS yang sedang berfoto sambil ditemani permen Kopiko ini.

Bangga doong pastinya kita sebagai warga indonesia mempunyai produk yang sudah sampai luar angkasa. Dan memang produk dari Mayora ini mendukung dan memberikan support pada semua hal, salah satunya adalah support dari Mayora Dukung Rekor Muri kepada Raffi Ahmad ini.

Cobain sekarang nikmatnya makanan ringan dari Mayora serat kopiko ini, permen yang serasa kita minum kopi. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »