155. Mengenal Vivo V17 untuk Harga dan Spesifikasi yang Menarik


Pada saat ini semua serba mudah dijalankan dengan bantuan ponsel pintar. Apalagi kecanggihan teknologi setiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal ini juga berlaku untuk Vivo V17 yang telah dirilis. Tampilannya dan keberadaan fitur yang menarik dapat membuat penggunanya merasa puas. Berikut uraian harga dan spesifikasinya, antara lain:

1. Layar

Pada bagian layarnya menggunakan Super Amoled, sehingga lebih terlindungi dan tidak mudah tergores. Kemudian ukuran layar yang mencapai 6.44 inci membuat pengguna memiliki pandangan yang lebih luas terhadap ponselnya, sehingga tidak merusak mata. Menariknya resolusi layar mencapai 1.080 x 2.340 pixel, jadi gambar yang ditunjukkan jelas.

2. Baterai

Kekuatan baterainya mencapai 4.500 mAh dan bisa tahan dalam waktu beberapa jam. Hal ini membuat pemiliknya tidak memakan banyak waktu untuk melakukan pengisian daya. Terlebih kemampuan menyerap baterainya tidak terlalu banyak saat menjalankan aplikasi, jadi cukup irit. Hal ini membuat banyak orang tertarik pada V17 ini.

3. Media Penyimpanan

Ponsel ini memiliki daya tampung yang cukup luas untuk menyimpan data-data yang ada didalamnya. Hal ini terlihat dari internalnya yang mencapai 128 GB dan terdapat slot untuk kartu eksternal hingga 256 GB. Besarnya kapasitas penyimpanan akan membantu pemiliknya dalam menyimpan berbagai data yang dibutuhkan tanpa perlu menghapus aplikasi lain.

4. Kamera

Bagian kameranya memiliki desain yang sangat elegan dan menarik. Adapun kamera depannya 32 MP dan belakang mencapai 48 MP. Hasil yang ditunjukkan dari kameranya juga sangat jernih dan tidak blur. Hal ini membuat penggunanya kecanduan untuk mengambil gambar. Apalagi aksesnya sangat mudah dan begitu peka terhadap perintah yang masuk.

5. Harga

Perlu diketahui bahwa spesifikasi ponsel yang begitu mengagumkan dipatok dengan harga yang tidak begitu mahal. Adapun harganya sekitar 4 jutaan sudah termasuk beberapa perangkat tambahan yang membantu kinerja ponselnya. Menariknya, ada beberapa warna yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai keinginan.


Demikian penjelasan dari ponsel canggih di atas yang dapat dijadikan referensi. Artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam  memilih sebuah ponsel yang bagus dan sesuai kebutuhan pengguna. Ketika menemukan ponsel yang tepat serta harganya terjangkau, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »