Promo Internet e-Banking BRI


Internet ebanking bri merupakan aplikasi keuangan pada bank BRI dan berbasis data internet untuk memudahkan nasabah BRI. internet banking BRI bisa disebut dengan BRImo atau BRI mobile yang bisa digunakan dengan user interface, user experience, face recognition, dan fingerprint. BRImo bisa digunakan juga dengan fitur lainnya yang ada pada pilihan source untuk setiap dana pada transaksi rekening tabungan atau giro.


Tujuan dalam aplikasi BRI mobile ini adalah untuk mempersiapkan business model baru kedepan dan pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja. Lalu bisa digunakan nasabah untuk mulai bertransaksi melalui internet banking dan kemudian shifting ke ATM dan sms banking. Cara untuk mendaftar dan mengaktifkan aplikasi BRI mobile ini  sangat mudah dilakukan hanya dengan melalui aplikasi langsung BRImo saja.


Keunggulan BRImo

Keunggulan BRI mobile lainnya adalah mendesain atau memiliki perubahan desain guna memberikan penyegaran tampilan dan experience yang terbaru dan mengedepankan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi. Kelengkapan fitur yang bisa digunakan untuk melakukan penyempurnaan dari seluruh channel di ATM, internet banking BRI web, sms banking dan juga internet banking BRI mobile untuk memperluas kerja sama dengan biller aggregator. Untuk kelengkapan fitur lainnya yaitu menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.


Internet ebanking bri juga memiliki keunggulan buka rekening dengan mudah hanya menggunakan aplikasi BRImo saja. Anda cukup mengupload data diri untuk mengirimkan video bentuk KYC atau dalam pembentukan rekening. Dengan membuka rekening ini nasabah juga akan teregistrasi BRImo dengan berbagai finansial lainnya.


Cara aman dalam menggunakan transaksi pake BRImo adalah sebagai berikut:


  • Download aplikasi BRImo
  • Menggunakan jaringan internet yang aman
  • Menggunakan user id dan password yang sulit ditebak
  • Hindari pemakaian tanggal lahir
  • Rahasiakan user id
  • Ubah password dan pin secara berkala
  • Periksa mutasi rekening
  • Aktifkan sms notifikasi di kantor BRI


Untuk informasi lebih lanjut mengenai BRImo bisa digunakan dengan mudah dan segera aktifkan Internet ebanking bri.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »