Vibro Roller 10 Ton Bomag Lancarkan Proyek Konstruksi Jalan


Sebagai negara berkembang, Indonesia memang sangatlah gencar dalam melaksanakan berbagai proyek pembangunan. Salah satunya adalah proyek pembangunan jalan. Dengan semakin banyaknya fasilitas jalan yang dibangun, hal tersebut akan semakin melancarkan aktivitas transportasi orang maupun kegiatan distribusi barang dari satu daerah ke daerah yang lain. Vibro roller 10 ton yang diluncurkan oleh Bomag menjadi salah satu alat berat yang sangat dibutuhkan di dalam proyek konstruksi jalan. Fungsi vibro roller adalah sebagai alat untuk memadatkan tanah dalam pembuatan jalan maupun lintasan pesawat. Bomag merupakan produsen yang jual vibro roller 10 ton. Produk vibro roller yang dimiliki oleh Bomag memang tidak perlu diragukan kualitasnya. Berikut adalah beragam keunggulan yang bisa didapatkan dari produk vibro roller Bomag.


Keunggulan Vibro Roller 10 Ton dari Bomag

Vibro roller adalah jenis mesin compactor atau alat pemadat jalan yang sangat banyak digunakan di dalam bidang konstruksi bangunan. Vibro roller 10 ton dari Bomag terutama, sangatlah disukai karena keunggulan spesifikasi yang ditawarkan. Vibro roller ini dibekali dengan roda silinder berukuran 10 ton yang sangat efektif dalam membantu memampatkan tanah. Ukuran roda yang besar juga memungkinkan area pemadatan tanah yang lebih luas. Selain itu, vibro roller ini juga menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk memaksimalkan proses pemadatan tanah. Salah satunya adalah vibro roller ini didukung dengan fitur yang memungkinkan serpihan-serpihan kerikil maupun batu tajam dapat diluluhlantakkan secara optimal. Hal ini tentunya sangatlah penting. Karena, serpihan kerikil tajam memang dapat mengakibatkan kebocoran pada ban kendaraan yang memperbesar risiko kecelakaan.


Fitur unggulan lainnya yang dimiliki vibro roller dari Bomag adalah tangki air. Tangki air ini terhubung dengan selang yang berfungsi untuk mengalirkan air ke bagian mesin semprotan. Saat vibro roller spermukaan tanah yang akan digilas. Air tidak hanya berfungsi untuk meminimalisir debu yang beterbangan selama proses pemadatan tanah. Air juga dapat membantu merekatkan partikel tanah secara maksimal. Sehingga, proses pemadatan jalan pun dapat berlangsung dengan lancar dan cepat.


Fitur terbaru lainnya dari vibro roller milik Bomag adalah Bomag Compaction Management. Fitur Bomag Compaction Management, atau BCM05 ini dipasang untuk menyimpan data yang diperoleh oleh Bomag terrameter. Data yang sudah disimpan tersebut dapat didownload untuk kemudian diolah oleh para tim engineering tambang lewat perangkat komputer. Tentunya, data yang diambil dari BCM05 ini akan sangat berguna dalam mendukung kegiatan konstruksi maupun pertambangan menjadi lebih optimal. Fitur BCM05 ini juga dapat memindai titik lemah jalan. Sehingga, pihak operator pun dapat mendeteksi bagian jalan yang belum tuntas dipadatkan. Alat sensor ini juga dapat memindai seandainya terjadi over-compaction atau pemadatan lintasan jalan yang berlebihan. 


Vibro roller Bomag juga mengusung fitur Bomag Terrameter. Fitur ini membantu mengukur pemadatan tanah secara akurat. Hasil pemindaian tersebut akan ditunjukkan lewat layar digital yang sangat mudah dibaca oleh operator. Adanya fitur ini tentunya semakin membuat aktivitas pemadatan jalan menjadi semakin kian optimal.


Layanan Purna Jual dari United Tractors Tersedia untuk Anda

Sebagai distributor Bomag Indonesia, United Tractors atau UT menawarkan layanan purna jual yang bisa Anda manfaatkan. Dengan adanya layanan ini, Anda dapat memperoleh jaminan produk suku cadang untuk unit vibro roller 10 ton dari Bomag dengan kualitas original. Selain itu, UT juga menawarkan layanan maintenance yang dilakukan oleh mekanik berpengalaman. Selama proses maintenance, Anda tidak akan dibuat menunggu lama. Karena, mekanik dari United Tractors umumnya akan memberikan estimasi lamanya waktu perawatan untuk unit alat berat ini, Jual Alat Berat terbaik Cuma di UT.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »