Berminat Jual Mobil Pakai Fitur Flash Auction di IBID? Pahami Dulu Hal Ini


Membeli barang apapun termasuk mobil kini bisa dilakukan secara online. Namun sepertinya hal ini sudah sangat biasa di Indonesia. Tapi lantas bagaimana kalau kita melakukannya dengan sistem lelang? Ada yang pernah mencobanya? Saat ini telah hadir IBID Astra yang menyediakan portal pelelangan terpercaya. Tidak hanya membeli mobil saja, Anda juga bisa jual mobil pakai fitur flash auction di IBID.


Berdiri sejak tahun 2007, IBID sendiri merupakan anak perusahaan dari SERA atau PT Serasi Auto Raya. Kami masih berada di bawah naungan bendera Astra Group yang dikenal sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh IBID. Salah satunya adalah layanan Flash Auction.


Dengan fitur satu ini Anda bisa melakukan pelelangan secara online tanpa perlu pergi kemanapun. Cukup ikuti semua prosesnya di tempat Anda masing-masing. Kami jamin barang Anda akan terjual dalam waktu singkat. Tidak hanya mobil saja, di dalamnya Anda juga bisa menjual scrap, gadget, hingga alat berat.


Hingga saat ini IBID telah memiliki 10 cabang yang tersebar di berbagai wilayah dalam negeri. Sudah lebih dari 30 kota yang kami sambangi untuk melakukan pelelangan. kedepannya bukan hal yang tidak mungkin kalau kota Anda yang kami kunjungi. 


Yuk Gunakan Flash Auction IBID untuk Menjual Mobil!

Tidak hanya berperan sebagai pembeli, di IBID Astra Anda juga bisa berperan sebagai penjual. Mengenai barangnya bisa disesuaikan dengan spek yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Tidak perlu ribet, ketika Anda hendak menjadi penjual, cukup akses IBID melalui smartphone atau laptop Anda dan proses bisa langsung dimulai.


Tidak ada yang bisa menyangkal kalau keberadaan IBID ini memberikan banyak sekali keuntungan kepada banyak pihak baik itu pembeli, penjual maupun IBID sendiri. Penasaran apa saja keuntungan-keuntungan tersebut? Ikuti penjelasannya di bawah ini :


  • IBID memungkinkan barang Anda terjual dalam waktu singkat karena ada banyak sekali peserta lelang yang selalu masuk setiap harinya. Barang yang Anda jual akan diperebutkan oleh ratusan orang sekaligus dalam pelelangan dengan sistem bid. 
  • Bisa meminimalisir biaya operasional karena ketika menjual barang di IBID, Anda tidak perlu pergi kemanapun.Cukup diam di rumah dan lakukan semuanya secara daring. 
  • Dengan fitur flash auction, barang Anda berpotensi ditawar dengan harga tinggi karena ada banyak pembeli yang bersaing di dalam pelelangan. 
  • Sistem penjualan menggunakan skema titip lelang yang sangat menguntungkan untuk Anda sebagai penjual. 
  • Semua proses pelelangan dilakukan secara transparan sehingga tidak ada potensi penipuan sama sekali.


Bagaimana tertarik untuk jual mobil atau lelang motor online pakai fitur flash auction di IBID? Langsung saja unduh aplikasinya. Pengguna android bisa mengunduhnya di IBID for Android. Sedangkan untuk pengguna iOS, Anda bisa mengunduhnya di IBID for iOS. Rasakan keuntungan IBID dengan segera setelah mengunduhnya.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »