Fortune Indonesia Menjawab Kredibilitas Dunia Jurnalisme yang Menurun


Dunia jurnalisme di Indonesia kini mengalami penurunan yang sangat signifikan. Ketidakpercayaan masyarakat semakin besar ketika banyaknya hoaks yang terjadi. Membuat banyak berita tidak jelas sumber dan kredibilitasnya dipertanyakan.


Namun, hadirnya Fortune Indonesia akan membuat persepsi tersebut harus diperbaiki kembali. Media ini merupakan media bisnis yang sudah memiliki pengalaman berpuluh tahun, bahkan secara internasional dipercaya sebagai media bisnis dan ekonomi paling terpercaya.


Bagaimana Fortune akan menjawab ketidakpercayaan masyarakat terhadap dunia jurnalisme ini, khususnya di bidang bisnis dan ekonomi?\


Sumber Literasi Para Pebisnis Profesional yang Bisa Dinikmati Semua Kalangan


Dunia bisnis selalu berkembang setiap saat. Perkembangan dunia bisnis tersebut dipengaruhi oleh dinamika yang terjadi pada setiap perusahaan besar dunia. Persaingan bisnis yang semakin kuat tiap perusahaan menghadirkan berbagai macam aspek bisnis yang bisa memberikan insight yang besar.


Itulah yang akan ditangkap oleh Fortune Indonesia dan disajikan secara berkualitas. Bahasa-bahasa yang akan digunakan pun sangat mudah dipahami. Sehingga tidak hanya pebisnis profesional yang bisa menjadikannya sumber informasi yang kredibel.


Para milenial dan Gen Z pun juga bisa menyerap semua informasinya dengan baik. Bahasa yang disajikan sangat menarik dan tidak membosankan. Sehingga juga akan meningkatkan ketertarikan masyarakat khususnya di dunia usaha untuk terus tumbuh dan berkembang.


Memberikan Sumber Informasi yang Kredibel

Akses Fortune Indonesia memang sudah terbukti sangat luas. Tidak hanya dalam skala lokal saja, bahkan perusahaan besar dunia bisa diakses dengan mudah.


Akses Fortune ini bisa menjadi sumber informasi yang sangat kredibel. Fortune sejatinya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan memang mendedikasikan diri sebagai media bisnis dan ekonomi yang terpercaya.
Banyak perusahaan dunia yang bersedia, bahkan merasa terhormat jika berhadapan dengan media bisnis yang satu ini. Karena itu, semua informasi yang didapatkan pastinya selalu up to date dan  berasal dari sumber utama yang sangat kredibel.


Tidak hanya itu, para jurnalis yang bekerja di Fortune merupakan para jurnalis handal dengan bidang keilmuan khusus. Tidak sedikit ekonom yang juga menjadi analisis Fortune. Mereka menjadi bagian ekosistem Fortune yang sangat positif.


Hal ini tentunya membawa dampak sangat besar terhadap hasil liputan yang ada di dalam media ini. Kualitas sumber berita, kualitas analisis berita, dan juga hasil tulisan yang disajikan pastinya membuat media ini menjadi media yang sangat bisa dipercaya. 


Fokus Pada Pengembangan Ekosistem Bisnis di Indonesia

Sekarang ini anak muda Indonesia tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas jurnalisme. Hadirnya Fortune Indonesia ini akan menjawab semua keresahan yang terjadi. Mulai dari kualitas sumber informasi, analisis, hingga gaya bahasa yang mudah dipahami.


Fokus segmentasi Fortune juga memang untuk para anak muda masa kini yang punya akses sangat mudah untuk segala hal. Terutama akses informasi yang pastinya akan membuat para anak muda bisa mengaktualisasi diri dengan baik.


Dengan adanya media bisnis dan ekonomi ini, anak muda generasi milenial dan Gen Z akan semakin mudah dalam mengembangkan diri. Terutama perkembangan dalam dunia bisnis dan ekonomi yang serba digital ini.


Dengan begitu, maka anak-anak muda Indonesia bisa terpacu lebih kuat lagi untuk menjadi seorang pengusaha, wirausahawan, atau juga memiliki investasi sejak dini. 


Itulah mengapa IDN Media percaya bahwa Fortune Indonesia mampu menjawab menurunnya kepercayaan masyarakat dalam dunia jurnalisme ini. Apalagi Fortune sudah membuktikannya secara internasional, menjadi salah satu media yang diakui oleh para pebisnis profesional.


Sumber:
https://www.idntimes.com/business/economy/amelia-rosary/idn-media-hadirkan-majalah-bisnis-global-ke-indonesia-buat-apa/3
https://www.idntimes.com/business/economy/amelia-rosary/resmi-idn-media-akan-luncurkanfortune-di-indonesia/1

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »