Kompas Sport Pagi 12 Oktober 2021: Kemenangan Indonesia, Hingga Persiapan Timnas Futsal


Kompas TV
- Kompas Sport Pagi seperti biasa menyajikan setiap update dari dunia olahraga baik nasional maupun internasional. Disajikan secara lengkap, tidak hanya mengenai hasil pertandingan, namun juga isu, gaya hidup, serta hal-hal lain yang ada di dalamnya.


Update dunia olahraga telah dirangkum langsung dari Kompas Sport Pagi melalui artikel berikut ini.

Hasil Pertandingan


Dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Argentina berhasil meraih poin penuh atas Uruguay dengan skor 3-0. Pertandingan yang digelar di El Monumental membuat skuad La Albiceleste menduduki peringkat kedua dalam klasmen sementara, di bawah Brazil yang sejauh ini berhasil mengoleksi 28 poin. Sementara Argentina yang diantarkan oleh gol dari Lionel Messi, Rodrigo De Paul dan Lautaro Martinez kini mengoleksi 22 poin.

Pertandingan lain dalam zona Conmebol datang dari Chile yang juga berhasil mengungguli Paraguay di Estadio San Carlos de Apoquindo melalui gol yang dicetak Ben Brereton dan Mauricio Isla. Meski begitu, Chile tetap merangkak di posisi kedelapan, sementara Paraguay berada di posisi keenam.

Dari zona tetangga yakni Concacaf, kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung antara Meksiko dan Honduras, di mana Meksiko akhirnya berhasil mengalahkan Honduras dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Sebastian Cordova, Rogelio Funes Mori dan Hirving Lozano. Hasil ini semakin memantapkan posisi Meksiko di puncak klasmen sementara. Sedangkan Honduras berada di posisi kedua terbawah setelah Jamaica.

Selain Meksiko, kemenangan juga diraih oleh Panama. Dengan satu gol dari Anibal Godoy, Panama dapat menyamakan poin USA. Kini, kedua tim tersebut hanya dipisahkan oleh selisih gol. Di mana USA lebih unggul dalam hal tersebut.

Sementara itu, Kanada dan Jamaika harus rela berbagi poin, setelah kedua tim ini bertemu di National Stadium Independence Park dengan skor kacamata. Kini, Kanada berada di posisi keempat dan Jamaica harus rela berada di posisi terbawah untuk saat ini.

Pertandingan lainnya berlangsung antara Indonesia dan Taiwan diajang play off kualifikasi Piala Asia 2023. Setelah bermain di I-Mobile Stadium untuk leg kedua dengan skor 0-3, Indonesia secara agregat menang dengan skor 1-5. Kali ini, 3 gol disumbangkan masing-masing oleh Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman.

Kabar Olahraga Lainnya


Jelang kembali turut serta dalam ajang internasional, timnas Futsal Indonesia memanggil 20 pemain untuk turut serta memulai persiapan AFF 2021 November mendatang di Thailand.

Update terus wawasan dunia olahraga kamu melalui Kompas Sport Pagi dengan live streaming Kompas TV di platform streaming Vidio. Tapi sebelum menonton, jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan sekarang juga untuk tayangan-tayangan seru lainnya!


Penulis: Dewi Sri Widiani

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »