Inilah Resiko yang Bisa Dirasakan Jika Asal Pilih Jasa Ekspedisi ke Palu

 


Banyak pemilik usaha online yang kebingungan dalam menentukan atau menjalin kerjasama dengan jasa ekspedisi yang nantinya akan mereka gunakan untuk pengiriman barang. Apalagi untuk ekspedisi Jakarta Palu yang pada dasarnya memang cukup jauh. Jasa ekspedisi ini pada dasarnya memang termasuk bagian yang tak kalah penting untuk diperhatikan ketika Anda menjalankan online shop, apalagi jika seandainya ingin bisnis tersebut berkembang jadi lebih pesat, hingga meraih penjualan sampai ke luar pulau.
 

Namun juga tak bisa dipungkiri jika seandainya masih banyak pelaku bisnis yang asal pilih jasa pengiriman, hanya terpaku pada tarif murah saja. Padahal ada banyak resiko yang dapat dirasakan untuk Anda yang asal dalam memilih jasa ekspedisi ini, diantaranya adalah:
 

  • Ketidakpuasan konsumen, hal pertama yang pastinya akan dirasakan adalah konsumen yang tidak puas, entah itu karena barang tiba dalam kondisi cacat, barang hilang ataupun juga molor sampai berhari-hari. Konsumen yang tidak puas pasti akan komplain kepada penjualan bukan, padahal yang salah adalah jasa ekspedisi.
  • Reputasi buruk, terkadang ketika Anda menjual lewat ecommerce atau market place maka mereka dapat sesuka hati memberikan ulasan, apalagi jika seandainya layanan yang diberikan tidak memuaskan, tentunya akan diberikan ulasan atau review yang jelek bukan, secara otomatis mempengaruhi reputasi dari perusahaan yang menjadi buruk.
  • Kerugian secara finansial, hal ini dapat terjadi ketika konsumen merasa dirugikan dan tidak puas dengan barang yang cacat maupun hilang selama pengiriman. Sehingga secara otomatis nantinya hal tersebut membuat mereka mengajukan klaim pengembalian, otomatis Anda juga harus mengembalikan uang, namun barang sudah cacat dan tidak bisa dijual lagi.

 
Jadi harus selektif dalam memilih jasa pengiriman ke Palu sehingga nantinya Anda juga tidak rugi. Dapatkan yang terbaik diantaranya hanya dari TrawlBens, jasa pengiriman yang satu ini sudah berpengalaman dan banyak yang menggunakannya. Punya armada yang lengkap sehingga menunjang pengiriman bisa sampai tepat waktu. Mereka juga sudah punya aplikasi yang dapat menunjang kemudahan bagi Anda untuk transaksinya.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »