Karakter Pemeran Drama Work Later, Drink Now yang Tayang di Vidio



Karakter pemeran drama Work Later, Drink Now di Vidio - Work Later, Drink Now merupakan drama Korea bergenre komedi dengan format web series, yang dirilis pada 22 Oktober 2021. Disutradarai oleh Kim Jung Sik, serta diperankan oleh Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon, Jung Eun Ji sebagai Kang Ji Goo, dan Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu. Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga sahabat wanita lajang berumur 30 tahun yang memiliki hobi minum-minum setelah bekerja. Mereka merupakan jagoan terkuat untuk minum-minum sejak kuliah.

Meskipun masalah selalu datang silih berganti, minum tetap menjadi solusi mereka untuk melepas stress dan bersenang-senang. Ketiganya memiliki latar belakang pekerjaan dan karakter yang berbeda. Ahn So Hee bekerja sebagai penulis naskah untuk sebuah variety show, Han Ji Yeon bekerja sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji Goo adalah seorang Youtuber yang membuat origami. Mereka juga memiliki satu sahabat laki-laki bernama Kang Bok Gu yang bekerja sebagai produser di variety show. Berikut ini adalah karakter dari pemeran drama Work Later, Drink Now yang tayang di Vidio.

1. Ahn So Hee


Ahn So Hee yang berprofesi sebagai penulis naskah untuk variety show, memiliki tuntutan pekerjaan yang sangat berat. Namun ia tetap profesional dalam melakukan pekerjaannya. Ketika sudah dalam pengaruh alkohol, So Hee tidak dapat mengendalikan dirinya. Ia memiliki kepribadian yang santai, dah mudah diajak berkompromi. Meskipun terkadang menyebalkan. Karena bekerja di bidang yang sama, ia terlibat hubungan percintaan dengan Kang Bok Gu. Karakter Ahn So Hee diperankan oleh Lee Sun Bin.

2. Han Ji Yeon


Han Ji Yeon adalah seorang instruktur yoga yang memiliki kepribadian yang ceria dan terkadang bertingkah kekanakan. Ketika sudah mabuk, ia masih bersikap ceria, ia tidak menghilangkan senyumnya yang sumringah meskipun sudah di bawah pengaruh alkohol. Karakter Han Ji Yeon diperankan oleh Han Sun Hwa.

3. Kang Ji Goo


Salah satu dari kedua temannya yang memiliki sifat dingin dan misterius adalah Kang Ji Goo. Dengan keahliannya membuat origami ular, ia memutuskan untuk menampilkan cara melipat origami beserta hasil-hasilnya di kanal Youtube miliknya. Ji Goo memiliki imajinasi yang luar biasa karena kemampuannya membuat origami ular. Karakter Kang Ji Goo diperankan oleh Jung Eun Ji, anggota Apink.

Berikut tadi adalah ketiga karakter utama dalam drama Work Later, Drink Now. Sudah penasaran dengan persahabatan ketiga wanita di atas? Jangan lewatkan drama Work Later Drink Now sub Indo yang tayang di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »