5 AC ½ PK Terbaik Dengan Teknologi Low Watt Paling Mutakhir


AC sudah menjadi salah satu peralatan elektronik yang pasti ada di setiap rumah sebagai alternatif untuk mengusir hawa panas. Memilih AC pun tidak boleh sembarangan, harus tahu ukuran dari ruangan yang ingin dipasang pendingin satu ini. Selain itu, kamu juga harus tahu listrik yang sesuai dengan rumah, teknologi dari AC tersebut, dan masih banyak lagi lainnya.


Nah, jika kamu tertarik untuk membelinya kami akan memberikan rekomendasi merk terbaik. Yuk, simak daftarnya dibawah ini!


1. Daikin Lite FTV15BXV14


 

Daikin menjadi salah satu merk AC terbaik yang hemat energi listrik berukuran ½ pk. Hanya dengan daya listrik 380 watt saja, Daikin Lite FTV15BXV14 menjadi AC yang dilengkapi fitur hemat energi (low watt). Tak hanya itu saja, salah satu produsen asal Jepang ini telah memberikan filter saranet untuk membersihkan debu pada Daikin Lite FTV15BXV14. Jadi, kamu enggak perlu khawatir lagi dengan menggunakan Daikin Lite FTV15BXV14 udara di ruangan tetap terjaga kebersihannya.


2. Aqua AQA-KC105AG6



Buat kamu yang sedang mencari AC dengan harga ekonomis dan tetap membawa kualitas terbaik, Aqua AQA-KC105AG6 jawabannya. Hadir dengan fitur canggih I Feel Function, Aqua AQA-KC105AG6 mampu menghasilkan udara dingin yang sesuai dengan temperatur ruangan. Aqua AQA-KC105AG6 membutuhkan daya listrik 547 watt saja untuk dapat beroperasi.

Supaya udaranya lebih sehat, Aqua AQA-KC105AG6 dilengkapi filter vitamin C dan antioksidan. Selain itu, kamu juga enggak perlu takut kulit rusak karena AC, sebab Aqua bisa menjaga tubuh dan kulit. Menariknya lagi, kamu akan mendapatkan garansi kompresor 5 tahun dari Aqua.

3. Sharp AH-A5UCY




Meski hanya berukuran 1/2 pk, Sharp AH-A5UCY hadir dengan teknologi unggulannya, yakni turbo cooling, self diagnosis, ex-fan function, dan juga maksimum suhu 30 derajat. Dengan adanya teknologi LED, Sharp AH-A5UCY tidak dilengkapi monitor. Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan Sharp AH-A5UCY hanya 350 watt saja.

Menariknya lagi, ketika dimatikan AC ini tidak langsung berhenti bekerja, namun berkat adanya fitur x-fan sisa-sisa air  yang berada di dalam saluran udara akan dikeluarkan sehingga tidak merusak mesin. Kamu juga akan mendapatkan garansi kompresor selama 10 tahun yang diberikan oleh Sharp.

4. LG Split Dual Cool E06SV4



Hadir dengan teknologi hemat energi yang cukup mutakhir, LG Split Dual Cool E06SV4 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghemat listrik. Pasalnya, AC LG Split Dual Cool E06SV4 mampu menghemat listrik hingga 70% meskipun hanya berkapasitas 1/2 pk. Dibanding AC Samsung ½ pk, AC dari LG ini bisa diatur konsumsi daya listrik dari AC LG ini dengan 3 pilihan tingkatan berkat adanya fitur watt control.

Daya listrik normal yang dibutuhkan hanya 495 (150-560) watt. Kamu juga enggak perlu mematikan perangkat elektronik lain untuk mengoperasikan AC LG Split Dual Cool E06SV4. Tergolong sebagai AC dual inverter compressor, LG Split Dual Cool E06SV4 mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dan tidak bising. Untuk kompresornya kamu akan mendapatkan garansi selama 10 tahun.

5. Samsung AR5KRFLAW



Dengan AC Samsung AR5KRFLAW, ruangan kamu bisa lebih cepat dingin dan sejuk berkat adanya fitur Fast Cool. Tak hanya itu saja, terdapat fitur Comfort Cool yang membuat AC ini bisa mempertahankan suhu yang diinginkan setelah ruangan menjadi dingin. Sehingga, kamu pun tidak perlu repot-repot mengatur suhu secara manual.

AC dengan teknologi Triple Protector ini hanya membutuhkan daya listrik 400 watt saja. Bahkan berkat teknologi canggihnya tersebut, AC Samsung menjadi incaran para pemburu AC hemat energi. Harga AC Samsung 1/2 pk ini bisa kamu dapatkan di angka Rp 2 jutaan.

Itu dia 5 AC hemat energi dari merk-merk terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan keunggulannya. Jadi, mana nih AC yang menjadi incaran kamu?

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »