Berawal dari Dendam Jadi Cinta, Serial Thailand Sweet Sin Wajib ditonton!

 


Perkembangan zaman dan teknologi seperti sekarang membuat tayangan hiburan dari beberapa negara sudah sangat mudah diakses. Tidak lagi perlu memasang parabola besar untuk dapat menerima sinyal siaran dari luar negeri pun terhalang bahasa, kini kita bisa dengan gampang mengakses tontonan tersebut hanya dari ponsel yang juga sudah tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia. Seperti platform streaming VIU, misalnya, cukup instal aplikasinya di ponsel pintar, kamu sudah bisa menonton drama Thailand, Korea, Jepang, Tiongkok, hingga anime, film, juga serial televisi dari beberapa negara di Asia.

Kalau kamu sedang mencari tontonan dari Thailand, serial Sweet Sin adalah tontonan wajib! Memangnya kenapa?

Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan

Serial ini dibintangi oleh Pon Nawasch Phupantachsee sebagai Patsakorn (Peat) dan Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai Kangsadan (Kiew). Kedua aktor ini adalah pemeran utama serial populer Praomook, yang juga bisa kamu tonton di VIU. Drama ini merupakan project pertama keduanya sebelum reunian di Praomook.

Kisah balas dendam yang jadi cinta

Sweet Sin bercerita kehidupan Peat, Kiew, dan relasi kekeluargaan keduanya. Peat merupakan seorang pria berparas tampan namun dingin, yang merupakan satu-satunya pewaris miliarder. Sejak kematian sang ibu, Peat memiliki hubungan yang tidak baik dengan ayahnya. Keduanya sering berdebat mempermasalahkan kematian ibunya.
Lelah bertikai dengan sang ayah, suatu hari Peat meninggalkan ayahnya dengan penuh amarah. Kali itu, dia pergi mengendarai motor dan hampir menabrak Kiew yang sedang menyebrang jalan.  Keduanya lalu bertengkar. Namun karena saat itu tangan Peat terluka, Kiew membalut luka itu Peat dengan sapu tangannya. Tanpa Peat sangka, keduanya bertemu lagi karena ternyata mereka bersekolah di tempat yang sama. Setelah pertemuan tak sengaja itu Peat, mulai menaruh ketertarikan pada Kiew.

Akan tetapi keadaan tiba-tiba berubah ketika ayah Peat membawa Kiew dan ibunya ke rumahnya untuk tinggal bersama dan menjadi sebuah keluarga. Ketertarikan Peat kemudian berubah menjadi kebencian lantaran Peat menganggap Kiew dan ibunya hanya mengincar harta sang ayahnya. Pada akhirnya, Peat memutuskan untuk meninggalkan rumahnya.

Empat tahun berselang, Peat akhirnya kembali untuk membalas dendam dengan Kiew sebagai sasaran utamanya. Di sisi lain, Kiew tetap berusaha menjadi sosok yang sopan dan ingin mengubah Peat menjadi orang yang lebih baik. Seiring berjalannya waktu, Peat dan Kiew mulai merasakan pertumbuhan benih cinta di antara mereka.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah Peat dan Kiew? Install VIU sekarang juga! Melalui aplikasi VIU, kamu bisa nonton serial drama favoritmu dengan nyaman karena dilengkapi subtitle Indonesia. Selain itu, dengan mengaktifkan VIU Premium, kamu juga bisa nonton sepuasnya kapan saja di mana saja dengan bebas iklan. Yuk, langsung nonton Sweet Sin di VIU

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »