7 Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan Bila Pesan Travel Shuttle di Traveloka

Moda transportasi apa yang sering jadi pilihanmu ketika pergi liburan?
 

Kini, kamu leluasa memilih moda transportasi apapun bila memesan tiketnya melalui Traveloka, termasuk shuttle bus. Saat ini, shuttle bus memang menjadi andalan banyak orang karena bisa menjangkau kota tujuan secara cepat tanpa singgah ke beberapa pemberhentian terlebih dahulu. Pesan tiket travel shuttle di Traveloka Lifestyle SuperApp sangat praktis dan membuatmu bebas memilih operator shuttle yang kamu inginkan. 


Penasaran dengan berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket travel shuttle di Traveloka? Yuk, simak dulu ulasan berikut ini supaya kamu makin yakin mengandalkan Traveloka!


1.Tak Perlu Repot-Repot Datang ke Terminal atau Kantor Agen Travel

Kelebihan utama yang akan kamu dapatkan bila pesan tiket travel shuttle di Traveloka adalah kemudahan akses di mana saja dan kapan saja melalui internet. Kamu tak perlu repot-repot datang ke terminal atau kantor agen travel karena semuanya bisa dilakukan secara online. Urusan memesan tiket jadi tak terasa sulit lagi sebab kamu dapat melakukannya di sela-sela waktu senggang.


2.Traveloka Bermitra dengan Banyak Operator Travel Favorit

Memilih operator travel shuttle memang tak boleh sembarangan karena hal tersebut berkaitan erat dengan kenyamananmu. Traveloka sangat memahami kebutuhanmu sehingga berkomitmen menjalin kerja sama dengan banyak operator travel favorit. Beberapa operator travel yang bekerja sama dengan Traveloka, antara lain DayTrans Shuttle, Cititrans, XTrans, Baraya Travel, Jackal Holidays, dan MR Trans. Variasi operator travel shuttle yang sangat beragam membuatmu lebih leluasa menentukan pilihan.


3.Metode Pembayaran yang Sangat Beragam

Keunggulan pesan tiket travel shuttle berikutnya yang bisa kamu dapatkan dari Traveloka adalah metode pembayaran yang sangat beragam. Traveloka memfasilitasi pembayaran melalui transfer antar bank, m-banking, internet banking, dan lainnya. Bahkan, kamu juga bisa melakukan pembayaran tiket di minimarket (Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi) dengan membawa bukti reservasi. Kemudahan yang satu ini tentu sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna Traveloka karena bebas menentukan metode pembayaran yang diinginkan.


4.Bayar Tiket Shuttle Makin Mudah dengan PayLater

Keterbatasan uang tunai bukanlah halangan besar untuk menunda perjalanan kalau kamu mengandalkan Traveloka. Sekarang, Traveloka menyediakan fitur PayLater yang membuatmu bisa booking tiket kapanpun tanpa langsung membayar penuh. 


5.Tersedia Informasi Lengkap Mengenai Shuttle Bus Pilihanmu

Kamu tak perlu khawatir akan kerepotan mencari informasi tentang shuttle bus pilihanmu bila kamu melakukan pemesanan via Traveloka. Sebab Traveloka memuat informasi lengkap mengenai harga tiket, jadwal dan trayek, fasilitas, titik berangkat dan turun, serta foto-foto pendukung lainnya. Seluruh informasi lengkap tersebut akan mempermudah kamu menemukan shuttle bus pesanan pada hari keberangkatan yang kamu pilih.


6. Fitur Reschedule atau Refund Tiket

Ada beberapa shuttle travel yang memberikan fasilitas tambahan berupa reschedule atau refund tiket. Jadi, kamu harus lebih jeli memilih travel shuttle jika ingin mendapatkan fasilitas tersebut. Proses reschedule atau refund tiket di Traveloka sangat mudah. Mulailah dengan mengakses website atau aplikasi Traveloka. Masuk ke opsi Pesanan, buka e-tiket lalu temukan info tentang Kebijakan Pembatalan dan Kebijakan Pengubahan Jadwal pada bagian bawah halaman. Proses pengubahan jadwal atau pembatalan bisa dilakukan dengan menghubungi operator shuttle yang bersangkutan.


7.Rute Keberangkatan Sangat Lengkap

Traveling atau mudik dengan travel shuttle dari Traveloka jadi semakin menyenangkan karena pilihan rutenya sangat lengkap. Ada banyak sekali rute shuttle yang tiketnya bisa dipesan di Traveloka, misalnya perjalanan dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan Lampung, serta rute dari kota-kota besar lainnya. Kamu tak perlu khawatir gagal berangkat kalau kehabisan tiket pesawat atau kereta api karena bisa memilih alternatif berupa travel shuttle.
 
Jadi, tunggu apa lagi?


Yuk, siapkan rencana perjalanan terbaik bersama travel shuttle persembahan Traveloka. Mudik, perjalanan bisnis, atau traveling akan semakin menyenangkan jika kamu memilih platform pemesanan yang tepat.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »