2 Contoh Artikel Tentang Suatu Barang dan Resep Masakan



Berikut ini adalah contoh artikel yang sudah kami rilis mungkin kalian bisa melihat dan bisa menjadi bahan perbandingan, serta referensi untuk kalian yang ingin mebuat artikel.


Contoh Artikel Tentang Pembahasan Suatu Barang

Spesifikasi Kasur In the box


In the box menawarkan cara mudah dalam berbelanja kasur dan memberi wajah baru dalam industri alas tidur, tentang bagaimana kasur dijual. In the box merupakan pionir di Indonesia yang mampu membuat produk kasur masuk ke dalam box. Kasur In the box dilengkapi dengan busa premium yang memiliki pori-pori kecil agar udara panas berlebih bisa keluar sehingga akan membuat Anda tetap merasa sejuk dan nyaman. Dilengkapi dengan pegas yang lentur dan lembut, dapat memberikan kenyamanan saat tidur dalam posisi bagaimanapun. 


·    Ekstra Plush Top

Kasur In the box memiliki lapisan busa lembut tambahan yang dapat memberikan keempukan dan kenyamanan ekstra.


·    Quilting Supersoft

Selain memiliki lapisan busa yang lembut, kasur in the box dilengkapi dengan Lllapisan luar permukaan kasur yang terbuat dari kain rajut, sehingga memberikan rasa nyaman, lembut dan tidak panas walaupun dipakai tidur semalaman.


·    Pocket Spring

Per kasur dengan teknologi khusus yang dibungkus kain satu per satu dan bekerja secara individu. Pocket Spring mampu menyesuaikan dengan lekuk atau titik tekanan yang diberikan dan meminimalisir goncangan pada kasur. Kasur In the box memberikan garansi 10 tahun khusus pegas yang menjaga kualitas tidur Anda tetap nyaman. In the box senantiasa membantu konsumen menghilangkan ketakutan dan keraguan berbelanja kasur, melalui konten-konten visual yang menarik. Konten-konten tersebut berfokus pada kualitas, kasur, manfaat, spesifikasi dan kemudahan berbelanja dan hal lain yang disajikan secara informatif, agar memberikan gambaran yang jelas akan mudahnya belanja kasur secara online.


In the box secara umum memperkenalkan produk-produknya melalui saluran media sosial seperti Instagram @inthebox.id yang memberikan visualisasi menarik dan membagikan pengalaman langsung, sehingga konsumen yang sudah berbelanja kasur In the box dapat merasakan kemudahan serta kualitasnya.


In the box terus membangun tren di media sosial dengan melibatkan konsumen yang telah membeli kasur In the box berbagi pengalaman melalui video singkat ataupun foto-foto. Dan saau ini sudah terdapat sekitar 30 ribu ulasan bintang lima untuk in the box di beberapa marketpalce besar.


Contoh Artikel Tentang Resep Masakan

Resep Membuat Kue yang Menggunakan Gula Merah
Gula merupakan bahan makanan kita sehari-hari. Hampir setiap makanan atau minuman yang kita makan dan kita minum setiap harinya itu memakai gula. Apalagi makanan-makanan manis seperti kue, bolu, dan lain-lain.


Kue merupakan makanan yang umumnya itu berasa manis. Dan makanan manis itu tidak lepas dari peran gula di dalamnya. Gula yang ada pada kue itu beragam jenisnya. Dari gula putih atau pasir, gula merah, atau brown sugar, dan masih banyak gula yang lainnya. Untuk para ibu atau yang ingin membuat kue di rumah agar tidak membeli dengan harga yang mahal. Kita akan memberi resep-resep kue yang sederhana dan untuk membeli bahan-bahannya itu murah dan mudah didapat. Untuk itu berikut adalah resep-resep kue yang menggunakan gula merah.

1. Kue cucur

Bahan-bahan
·    100 gram ugla merah
·    200 ml air untuk merebus gula merah
·    3 sdm gula pasir
·    100 ml air
·    2 lembar daun pandan
·    Sejumput garam
·    125 gr tepung beras
·    100 gr terigu segitiga


Langkah-langkah

  1. Masak gula merah, gula pasir dengan 200 ml air, daun pandan dan sejumput garam, biarkan sampai hangat. 
  2. Campur tepung beras dan tepung segitiga lalu tuangkan gula merah yang telah di saring (gula merah harus hangat) mixer sebentar hingga semua tercampur rata. 
  3. Tambahkan sisa air 100 ml aduk rata, tutup lalu diamkan 20 menit. 
  4. Goreng hingga kekuningan. 
  5. Kue siap untuk disajikan


2. Bolu kukus Gula merah

Bahan-bahan
·    200 gr gula merah dihaluskan
·    3 sdm gula pasir
·    200 gr terigu
·    5 butir telur
·    1 sdt SP
·    150 gr margarin cair
·    Garam dan vanili secukupnya
·    1/2 sdt baking powder


Langkah-langkah

  1. Mixer dengan kecepatan tinggi, telur, gula merah, gula pasir, garam dan SP hingga putih mengembang. 
  2. Setelah itu, masukkan campuran tepung, baking powder dan vanili sedikit demi sedikit sambil di-mixer dengan kecepatan rendah. 
  3. Lalu, tuangkan margarin cair, aduk lagi hingga merata. Siapkan loyang bolu yang sudah diolesi margarin. 
  4. Tuangkan adonan kue bolu ke loyang, lalu, kukus hingga matang sekitar 45 menit. Angkat. 
  5. Dan kue siap untuk disajikan


Itulah 2 contoh artikel dengan berbeda pembahasan, semoga bisa menadi referensi untuk kamu yang ingin membuat artikel.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »