Belum Mendapat Jodoh? Kerjakan 7 Amalan Ini Agar Cepat Mendapatkan Jodoh



Saat memasuki usia matang pasti keinginan laki – laki maupun perempuan tidak jauh dari pernikahan. Namun keinginan tersebut biasanya terkendala dikarenakan jodoh yang belum kunjung datang. Akhirnya demi merealisasikan keinginan tersebut berbagai cara dan upaya pun dilakukan agar jodoh atau pendamping hidup tersebut bisa segera dipertemukan oleh Allah SWT.

Biasanya saat manusia ingin segera dipertemukan dengan jodohnya, maka orang tersebut akan melakukan segala upaya dan amalan agar cepat dapat jodoh. Menurut para ulama sendiri memang terdapat beberapa amalan yang bisa anda lakukan untuk memudahkan dipertemukan dengan jodoh anda kelak. Jika anda belum mengetahui jenis amala napa saja yang bisa dilakukan, berikut kumpulan amalan yang bisa anda ikuti.


1.    Membaca surat Yasin

Surat Yasin dikenal sebagai surat yang bisa memberikan banyak keberkahan tak terhingga kepada siapapun yang membacanya. Maka dari itu dengan anda membaca surat Yasin sambil memohon agar dipertemukan dengan jodoh anda, bisa jadi kedepannya anda bisa segera dipertemukan denga orang tersebut.


2.    Membaca surat Qasas ayat 24 dan surat Dhuha

-    Surat Qasas ayat 24 ini merupakan surat yang dulu sering dibacakan oleh nabi Musa AS ketika sedang berada dalam pengasingan. Di tengah kesepian dan kesendiriannya nabi Musa AS selalu membaca surat ini :
“Fa saqa lahuma summa tawalla ilaz-zilli fa qala rabbi inni lima anzalta ilayya min khairin faqir.”


Artinya : “ Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku."


Jadi bagi anda para laki – laki yang belum bertemu dengan jodoh anda, maka anda bisa mengamalkan surat ini sebanyak 100x dalam sehari agar jalan anda untuk bertemu jodoh anda lebih dipermudah.


-    Sedangkan surat Dhuha ini sangat disarankan untuk dibacakan oleh para wanita yang juga belum dipertemukan dengan jodohnya. Anda bisa mengamalkan amalan ini dengan membacanya sebanyak 11x setiap selepas melaksanakan sholat shubuh agar jalan agar anda dipertemukan dengan jodoh anda lebih terbuka.


3.    Membaca sholawat dan menyebut nama Allah

Amalan selanjutnya adalah membaca sholawat sebanyak 11x dilanjut dengan menyebut nama  Allah sebanyak 313x kemudian di akhiri lagi dengan membaca sholawat sebanyak 11x. Lakukan amalan tersebut selama 40 hari tanpa jeda untuk mendapatkan jodoh.


4.    Membaca surat At Taubah ayat 129

Amalan selanjutnya yaitu membaca surat At Taubah ayat 129 dengan cara memulainya dengan memba

ca bismillah sebanyak 19x, dilanjut dengan membaca surat At Taubah ayat 129 sebanyak 1100x, kemudian dilanjut membaca sholawat sebanyak 100x, dan diakhiri dengan membaca bismillah lagi sebanyak 19x.


5.    Membaca surat Maryam

Amalan selanjutnya khusus untuk para wanita yang belum mendapatkan jodoh, anda bisa membaca surat Maryam sehari sekali setiap selesai sholat.


6.    Dzikir Fatima RA

Amalan selanjutnya melakukan dzikir Fatima RA yang bisa dilakukan selepas melakukan sholat sunnah 2 rakaat. Kemudian dilanjut dengan membaca Subhanallah. Alhamsulillah, dan Allahuakbar masing – masing sebanyak 33x. Lalu ditutup dengan membaca sholawat sebanyak 11x setelag itu dilanjut dengan membaca surat Thaha, surat Shu’ara, surat Qasas, Surat Yasin, dan surat Shu’ara lagi.


7.    Membaca surat Muzammil

Amalan selanjutnya untuk mendapatkan jodoh juga bisa dilakukan oleh orangtua anaknya. Anda bisa membaca surat Muzzamil sebanyak 21x setelah anda melakukan sholat sunnah 2 rakaat selepas sholat Jum’at.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »