Dereta Hotel The Langham Yang Masuk Nominasi Hotel Terbaik Dunia


Di Indonesia memang bukanlah hal yang sulit untuk bisa menemukan hotel dengan fasilitas yang nyaman. Terlebih di kota besar seperti Jakarta anda bisa dengan mudah menemukan hotel dari mulai hotel biasa sampai hotel mewah. Salah satu hotel mewah yang saat ini sedang menjadi perhatian banyak orang di Jakarta adalah hotel The Langham Jakarta. Meskipun baru tetapi kehadiran hotel ini mampu mencuri banyak perhatian.

Hadirnya hotel The Langham Jakarta ini cukup ditunggu banyak orang karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa hotel ini sudah memiliki beberapa landmarknya di dunia. Bahkan di beberapa negara hotel The Langham ini sudah mendapatkan nominasi sebagai salah satu hotel terbaik dunia. Salah satunya pada Nast Traveler yang setiap tahunnya merilis data Readers Choice Awards.

Readers Choice Awarsd ini berisikan tentang peringkat untuk beragam sektor pariwisata yang ada di dunia dan salah satu kategori didalamnya adalah hotel. Menurut hasil nominasi tersebut diketahui bahwa dari 8 hotel yang masuk urutan 50 hotel terbaik dunia diisi oleh hotel The Langham yang ada di beberapa negara. Untuk lebih jelasnya berikut data mengenai hotel The Langham yang berhasil masuk nominasi.

  1. Hotel The Langham, Shanghai, Xintiandi,  yang menempati peringkat 49 di 50 Hotel Terbaik di Dunia dan juga peringkat ke-4 dari 20 hotel Terbaik di Cina. 
  2. Hotel The Langham, Hong Kong, yang meraih peringkat 5 dalam daftar 10 Hotel Terbaik yang ada di Hong Kong. 
  3. Hotel The Langham, Melbourne, yang berhasil meraih peringkat ke- 5 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Australia dan Selandia Baru. 
  4. Hotel The Langham, Sydney, yang berhasil meraih peringkat ke-6 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Australia dan Selandia Baru. 
  5. Hotel The Langham, New York, Fifth Avenue, yang berhasil menduduki peringkat ke-6 dalam daftar 30 Hotel Terbaik di New York City. 
  6. Hotel The Langham, Boston, yang berhasil mendapatkan peringkat ke-9 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Boston. 
  7. Hotel The Langham, Chicago, yang berada di posisi ke-9 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Chicago. 
  8. Hotel The Langham, London, yang berhasil mendapatkan peringkat ke-14 dalam daftar 40 Hotel Terbaik di London


Berdasarkan hasil review dari The Readers Choice Awards ini sudah dapat dipastikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh hotel The Langham ini tidak main – main. Bahkan jika direkap lebih lanjut lagi belum pernah ada tamu di hotel ini yang memberikan penilaian buruk terhadap pelayanan yang diberikan oleh hotel ini.
Tentunya bagi pengurus hotel The Langham ini pencapaian tersebut merupakan suatu kebanggan yang besar. Karena bagaimana tidak ia mampu membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan hotel ini di berbagai negara hampir semuanya memiliki penilaian akhir yang sama baiknya.


Meskipun The Langham Jakarta masih belum masuk kedalam nominasi tersebut karena memang hotel ini belum lama beroperasional. Tetapi pihak Chief Executice Officer and Hospitality dari hotel The Langham Jakarta mengatakan bahwa ia sangat berharap kedepannya hotel ini juga dapat memberikan pelayanan yang sama baiknya. Tidak hanya itu ia juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyamakan pelayanan dengan hotel The Langham lainnya.


Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan apakah hotel The Langham Jakarta ini benar – benar bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »